Apa arti peraturan investasi fidusia bagimu?

robottrading.jeffperryforcongress.com – Peraturan investasi fidusia pertama kali diperkenalkan oleh Departemen Tenaga Kerja AS (DOL) selama pemerintahan Obama pada tahun 2016.

Ia memerintahkan penasihat investasi tertentu untuk menempatkan kepentingan klien mereka di depan mereka sendiri.

Aturan memiliki jangkauan luas dalam hal menentukan siapa yang dan bukan fidusia dan memegang fiduciary mereka untuk ketat standar perilaku.1

Namun, peraturan investasi fiduciary dibalik oleh Banding Sirkuit kelima AS di 2018,2 sejak saat itu, ada beberapa peraturan baru yang mengatur melakukan penetapan investasi dan broker, termasuk versi baru dari peraturan fidusia. Sangat penting bagi investor untuk memahami apa yang menjadi fidusia, serta siapa dan bukan salah satunya.

Inilah yang perlu diketahui tentang aturan yang berbeda, siapa yang mereka terapkan, dan bagaimana mereka mempengaruhi Anda sebagai investor.

Apa itu Fidusia?

Pada umumnya, sebuah fidusia adalah seseorang yang memiliki tugas untuk bertindak demi kepentingan terbaik dari pihak lain.

Dalam kasus penasihat keuangan, penasihat yang bertindak dalam kapasitas fidusia memiliki kewajiban untuk menempatkan kepentingan klien pertama ketika memberikan saran, serta dalam semua aspek dari hubungan penasihat klien.

Sebagai fidusia, sebuah RIA “harus, sepanjang waktu, melayani kepentingan terbaik dari kliennya dan bukan bawahan kepentingan kliennya sendiri,” menurut SEC. 4

Makelar-dealer, biasanya terdaftar dengan Otoritas Regulasi Industri Keuangan (FINRA), diadakan untuk standar yang berbeda.

Pada bulan Juni 2019, SEC memperkenalkan kepentingan terbaik (Reg BI) bagi broker tersebut untuk menahan mereka untuk standar yang lebih tinggi (lebih dekat ke tingkat fidusia walaupun bukan sebagai stringent) daripada yang sebelumnya subyek.5

Apa Aturan Fidusia?

Aturan fiduciary mendefinisikan siapa yang diklasifikasikan sebagai fiduciary, dan mengatur apa Penasihat Investasi lakukan dengan menghormati parameter tertentu.

Ia mengatakan bahwa penasihat investasi yang fiduciaries harus selalu menempatkan klien mereka ‘ kepentingan depan mereka.

Bukan tubuh dan peraturan yang meresepkan, melainkan menawarkan pengecualian untuk menjelaskan transaksi apa yang diperbolehkan.

Penasihat investasi dan perantara dapat diberi kompensasi untuk produk investasi tertentu yang mereka sarankan pada klien mereka.

Ini mungkin menggoda seorang penasihat untuk membuat rekomendasi untuk keuntungan finansial mereka sendiri daripada apa yang terbaik untuk klien mereka. Ini adalah semacam konflik kepentingan bahwa aturan fidusia DOL mencoba untuk mengatasi.

Setelah pengenalan reg BI, DOL lagi muncul dengan proposal untuk Standar Fidusia melalui pengecualian yang berlaku pada Feb. 16, 2021.6 aturan baru ini berfungsi untuk memperluas definisi dari saran fidusia untuk memasukkan saran investasi mengenai gulung dari Rencana pensiun seperti 401(k) s dan saran sehubungan dengan akun pensiun individu (Ira).

Pembebasan ini berlaku untuk RIAs juga broker-dealer, bank, dan perusahaan asuransi, dan karyawan individu mereka, agen, dan perwakilan.

Namun, peraturan baru ini juga memungkinkan penasehat untuk menerima kompensasi seperti komisi, 12b-1 Biaya, atau beban bersama lainnya pada akun digulung dari 401 (k) menjadi IRA.

Hal ini juga memungkinkan penasihat untuk menawarkan saran jika itu bagian dari hubungan yang sedang berlangsung atau langkah pertama dalam hubungan yang sedang berlangsung baru dengan klien. Jenis kompensasi ini dilarang sebelum pembebasan ini.

Dalam perintah ini, penasehat harus patuh.:

  • Mengakui bahwa mereka adalah fidusia di bawah Undang-Undang Dana Pensiun Karyawan 1974 (ERISA)
  • Mengungkapkan rincian hubungan mereka kepada klien mereka secara tertulis, termasuk semua konflik kepentingan
  • Mematuhi standar perilaku netral yang ditentukan oleh DOL
  • Memberikan data klien mengapa rollover dalam kepentingan terbaik mereka.
  • Dokumen kenapa ada penggulingan dari Rencana pensiun ke IRA atau dari IRA ke IRA yang lain adalah kepentingan investor pensiun.
  • Melakukan review kepatuhan tahunan dan dokumen ini kepada eksekutif senior penasehat keuangan atau perusahaan broker.
  • Investor harus mencatat bahwa pengecualian ini bukan standar fidusia penuh, hanya saja berkaitan dengan pengunduran diri dan rekening pensiun.7

Apa standar Bunga Terbaik?

Reg BI adalah peraturan yang ditetapkan pada tahun 2019 oleh SEC. Mengatur standar perilaku untuk broker-dealer dan orang lain yang bekerja dengan klien.

Reg BI include:

  • Bertindak demi kepentingan klien terbaik saat membuat rekomendasi untuk investasi dan produk
  • Menghindari dan menyebarkan konflik bunga apapun (bahkan yang potensial) untuk klien
  • Mendokumentasikan mengapa tindakan khusus tepat untuk klien dan bukan hanya untuk seseorang dalam situasi yang sama.
  • Reg BI juga membutuhkan broker dan penasihat untuk menyelesaikan ringkasan hubungan klien dikenal sebagai bentuk CRS. Ini dokumen hubungan klien dengan broker atau penasihat, serta jenis hubungan antara klien dan perusahaan. Hal ini juga mengecilkan konflik kepentingan perusahaan atau individu mungkin memiliki yang dapat mempengaruhi klien, rencana perusahaan untuk memenuhi persyaratan Reg BI, dan setiap tindakan disiplin terhadap perusahaan atau individu broker dan penasihat.

Bagaimana peraturan fidusia berdampak pada Investor Individu?

Tidak ada yang benar, mencakup semua aturan fiduciary per se. Pembebasan transaksi terlarang menghambat investor bekerja dengan penasihat atau perantara dan yang mencari uang dari 401 (k) atau Rencana pensiun yang sama dengan IRA. Ini juga berdampak pada mereka yang mencari saran tentang bagaimana untuk berinvestasi di rekening IRA.7

Apakah aku perlu Fidusia?

Jika Anda sedang mencari seorang penasihat yang diperlukan untuk bertindak yang terbaik dalam kepentingan Anda dalam semua kasus, maka jawabannya adalah ya. Semua RIAs dengan SEC diwajibkan untuk mematuhi standar fidusia. Reg BI dan yang baru dilarang transaksi pembebasan baik jatuh pendek dari standar fidusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.