Apakah Hipotek Broker Jahat?

robottrading.jeffperryforcongress.com– Apakah Hipotek Broker Jahat? Pada tahun 1990 semua orang menangis tentang bagaimana jahat pengacara dan kontraktor.

Lelucon pengacara umum diceritakan sekitar meja koktail dan fungsi. Pada pergantian dekade, broker hipotek ditambahkan ke dalam daftar dan mereka juga berada di bawah banyak pengawasan dan pun lelucon.

Apakah hipotek broker jahat? Jawabannya sederhana tidak. Apakah ada broker hipotek mencurigakan yang akan mencoba menipu Anda keluar dari susah payah mendapatkan uang? Tentu saja! Setiap profesi memiliki apel buruk! Apakah ini apel buruk mayoritas? Tidak, mari kita bicarakan alasannya.

Apakah Hipotek Broker Jahat?

1) para makelar hipotek ingin bisnis – kebanyakan hipotek bekerja di komisi dan sangat mengandalkan Kata iklan mulut untuk menghasilkan klien. Selain itu, 50% dari bisnis hipotek yang baik adalah pelanggan ulang; pemilik hipotek memiliki insentif untuk melayani pelanggan mereka dengan benar dan menjaga mereka dalam jangka panjang.

2) kompetisi membuat mereka jujur mengingat masuknya banyaknya hipotek baru dalam beberapa tahun terakhir, bisnis hipotek adalah bidang yang sangat kompetitif. Ada sejumlah besar broker bersaing untuk basis pelanggan kecil. Para broker akan selalu memberikan nilai terbaik mereka agar tidak kehilangan bisnis anda.

Ingat, broker tidak dibayar sampai mereka mendanai pinjaman. Ini juga alasan yang baik untuk berbicara dengan setidaknya empat broker yang berbeda dari perusahaan yang berbeda, biarkan mereka bersaing untuk pinjaman Anda dan Anda akan hampir selalu bersinar di akhir.

3) hukum ada untuk melindungi Anda-Tuhan memberkati Amerika! Kami memiliki banyak hukum di negeri ini yang broker hipotek pemerintah dan biarkan saya memberitahu Anda bahwa undang-undang pinjaman tidak sangat pemaaf di negara ini.
Broker hipotek akan mengambil banyak panas ketika mereka melakukan transaksi teduh dan semua yang diperlukan adalah satu keluhan sederhana. Pastikan Anda mendapatkan segala sesuatu secara tertulis dari broker Anda dan Anda akan dilindungi, mudah seperti itu.

Yang buruk tentang hipotek broker

Broker hipotek tidak mendanai pinjaman Anda sendiri; mereka menggunakan pinjaman grosir dan bank untuk menemukan Anda pinjaman yang tepat dan menghemat uang. Masalahnya muncul dalam bagaimana mereka adalah kompensasi. Pemberi pinjaman grosir tidak menetapkan harga bunga, juga tidak melakukan broker.

Kepentingan akan ditentukan oleh pasar keuangan hipotek sekunder. Tingkat berapa didiktekan adalah diskusi itu sendiri, dan itu tidak penting dalam diskusi kita.

Mari asumsikan sederhana berlangsung” tingkat par ” selama 30 tahun hipotek tetap adalah 6%. Jika dana broker hipotek Anda pinjaman pada 6% broker hipotek membuat nol dalam komisi. Semakin tinggi tingkat bunga mereka menutup pinjaman Anda dengan, semakin banyak komisi yang mereka terima.

Selain itu, jika mereka membebankan bunga Anda tingkat di bawah 6%, mereka harus membayar uang dari saku mereka sendiri untuk mendanai pinjaman, atau biaya klien apa yang disebut “titik diskon” untuk mendapatkan tingkat yang mereka inginkan.

Untungnya hukum memiliki topi pada berapa banyak komisi broker dapat membuat pada pinjaman tertentu. Namun, tujuan Anda harus untuk menurunkan tingkat bunga sebanyak mungkin.

Apa pelajaran yang akan dipelajari di sini, ketika hipotek broker mengutip Anda tingkat, mereka memiliki ruang untuk merendahkan itu, kecuali mereka memberi Anda menetapkan harga, yang tidak mungkin.

Mengingat contoh kami di atas broker mungkin mengutip anda 6,5%, di mana broker membuat $2.000. 00. Jika Anda seorang negosiator yang baik Anda bisa mendapatkan broker untuk menurunkan tingkat bunga, di mana broker hanya membuat $1.000.00 kesepakatan, Anda akan menyimpan uang besar!

Hati-hati dengan biayanya

Secara hukum, seorang broker hipotek diizinkan untuk mengenakan biaya untuk menemukan Anda pinjaman yang tepat. Saat bernegosiasi, jangan abaikan biaya ini. Cari tahu siapa mereka dan pastikan kau berbicara dengan mereka tentang hal itu.

Biaya bisa ditawar, jangan biarkan orang lain mengatakan sebaliknya. Hal untuk bertanya pada diri sendiri ketika melihat biaya adalah, apa yang saya membayar biaya ini untuk, adalah untuk penilaian, notaris layanan, pengolahan dll?

Apakah biaya di sana karena sesuatu harus dilakukan untuk mendanai pinjaman dan adalah nessesary atau broker hanya mencoba untuk membuat uang dari saya?

Ingat, broker membuat uangnya pada tingkat bunga tersebar antara apa yang dia dibebankan Anda dan apa yang” par rate ” adalah. Biaya di luar itu dianggap “Junk Fees” dan harus dihindari jika mungkin. Jika broker, dikenakan biaya tingkat yang super rendah, memberinya sedikit, mereka perlu membuat uang di suatu tempat.

Memukul Broker Hipotek Anda

Untuk berhasil mendapatkan rate terbaik pada pinjaman Anda dengan broker, perlu diingat bahwa broker perlu mencari nafkah. Jika Anda menggiling mereka terlalu banyak, kemungkinan mereka tidak akan membawa Anda serius dan hanya tidak ingin melakukan pinjaman.

Jadilah wajar, biarkan broker membuat uang dari pinjaman Anda dan mereka akan bekerja keras untuk mendapatkan tingkat terendah. Broker dapat kembali ke pemberi pinjaman grosir dan menggiling mereka untuk tingkat yang lebih rendah, tetapi jika tidak ada uang di dalamnya untuk broker, tidak ada insentif.

Apa yang saya sarankan adalah untuk berbicara dengan beberapa broker yang berbeda dan membiarkan mereka bersaing. Ini telah menjadi tugas yang sangat menakutkan sampai saat ini.

Untungnya ada banyak situs hipotek yang baik pemberi pinjaman online yang akan menganalisis kebutuhan Anda dan mencocokkan Anda dengan empat dari benders terbaik sesuai dengan situasi Anda. Apa yang akan mengambil hari untuk melakukan membalik melalui yellow pages sekarang memakan waktu 60 detik online.

Leave a Reply

Your email address will not be published.