Best Online Stock Broker For Beginners

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Apakah Anda siap untuk mulai berinvestasi tetapi tidak yakin di mana untuk memulai? Kami akan membantu Anda mendapatkan akan dengan kami daftar terbaik pialang saham untuk pemula. Kami tahu Keuangan dan tujuan setiap orang berbeda, jadi kami telah memilih berbagai broker untuk membantu Anda menemukan satu yang memenuhi kebutuhan anda.

Kami juga menyertakan panduan untuk menjelaskan apa yang harus dicari di broker saham online, ditambah beberapa istilah anda akan ingin menjadi akrab dengan saat Anda mulai berinvestasi.

Broker saham adalah trading platform (atau orang) yang memfasilitasi pembelian dan penjualan sekuritas pasar seperti saham dan bertukar dana (ETFs). Melalui broker saham, Anda dapat membuka rekening broker, keuangan khusus dirancang untuk memegang investasi dan uang tunai.

Apa itu pialang saham?

pialang saham

Istilah sering digunakan sebagai “broker”, yang secara teknis nama untuk bisnis yang mempekerjakan pialang atau berperan sebagai perantara untuk memfasilitasi perdagangan.

Bila anda ingin membeli saham di sebuah perusahaan, Anda tidak bisa hanya menelepon perusahaan dan membeli saham, dan Anda tidak bisa hanya berjalan ke bank lokal Anda dan berinvestasi. Kau butuh rekening broker khusus, dan di situlah pialang saham datang.

Ada dua jenis utama dari online pialang saham: diskon dan layanan penuh. Masing-masing datang dengan biaya yang berbeda dan tingkat pelayanan.

Broker diskon

Diskon broker, juga dikenal sebagai broker online diskon, adalah perusahaan yang memungkinkan investor membeli dan menjual sekuritas online. Sebagai pelanggan, Anda dapat mengarahkan proses pembelian dan menjual saham atau mendaftar untuk rekening dengan robo-penasihat yang akan mengotorisasi investasi Anda. Banyak diskon broker memiliki fitur yang membantu Anda memutuskan bagaimana untuk mengarahkan perdagangan Anda, tapi biasanya tidak ada broker manusia mengambil dan mengisi pesanan Anda.

Dengan nama mereka, makelar diskon jauh lebih murah daripada makelar layanan penuh, dan sebagian besar menawarkan perdagangan saham komisi nol-komisi. Untuk sebagian besar investor-terutama investor awal-broker diskon adalah pilihan terbaik. Itu sebabnya kita memilih untuk platform perdagangan terbaik untuk pemula secara eksklusif broker diskon.

Broker-layanan penuh

Pikirkan broker-layanan penuh sebagai broker sekolah tua. Ini adalah perusahaan yang biasanya beroperasi dari kantor fisik mana orang yang sebenarnya, juga disebut broker saham, mengambil dan mengeksekusi klien’ membeli dan menjual perintah. Seorang broker-layanan penuh mungkin juga menyediakan personalisasi layanan perencanaan investasi, seperti saran membeli saham, bimbingan pajak, dan perencanaan pensiun membantu.

Broker-layanan penuh jauh lebih mahal daripada broker diskon, mengingat biaya penasihat manusia dan lokasi batu-dan-mortir. Tapi biaya umumnya turun selama beberapa dekade terakhir ketika mereka menghadapi kompetisi dari broker online, bertujuan untuk membuat investasi lebih mudah diakses, dan mendapatkan akses ke alat untuk bekerja otomatis pada akhir mereka.

Pialang dengan layanan penuh paling cocok untuk Investor tinggi yang ingin layanan pribadi dan berdedikasi manajemen portofolio investasi.

Bagaimana memilih akun broker online terbaik

Tidak ada broker yang sempurna untuk semua orang, tapi di sini adalah beberapa faktor penting untuk menjaga pikiran karena Anda sedang mencari broker saham online:

Struktur biaya: kebanyakan Broker online biaya tidak ada komisi untuk bursa saham online dan ETF perdagangan (apa yang Anda umumnya akan berfokus pada sebagai seorang pemula) — tetapi banyak biaya komisi atau biaya untuk langkah yang lebih kompleks seperti pilihan, pertukaran dana, dan produk lainnya.

Minimums akun: beberapa broker online biaya minimum untuk membuka rekening, dari $5 sampai $ 500, dan beberapa tidak mengisi apa-apa. Kita memfokuskan pilihan kita pada pialang yang tak punya perhitungan. Broker penghalang-ke-entry ini membiarkan siapa pun bisa mulai berinvestasi, bahkan tanpa satu ton modal.

Memilih saham individu tidak tepat untuk semua orang, terutama pemula. Para pialang saham terbaik untuk para pemula menawarkan dana pertukaran dengan harga murah dan tak ada dana saling menguntungkan untuk membantumu berinvestasi dengan bijak tanpa satu ton pengetahuan pasar saham.

Pilihan akun: di dalam realm dari pialang saham, Anda dapat memilih antara akun tunai dan akun margin:

  • Anda hanya dapat menghabiskan uang Anda duduk di rekening anda.
  • Margin account: Anda dapat meminjam uang dari broker Anda untuk berinvestasi dengan. Meskipun, perdagangan pada margin adalah prospek berisiko, dan biasanya bukan ide bagus untuk investor pemula.

Fitur dan dukungan: jika Anda hanya ingin memasukkan jumlah uang ke ETFs seharga rendah dan membiarkan uang Anda berkembang, Aplikasi investasi Tidak-hiasan bisa menjadi yang anda butuhkan.

Jika anda tertarik untuk mengambil investasi anda ke tingkat berikutnya dan belajar bagaimana memilih saham individu dan langsung portofolio anda sendiri, mencari platform yang mencakup sumber daya pendidikan, penelitian, berita, dan dukungan pelanggan yang akan membantu anda membuat pilihan cerdas seperti anda belajar tali dan salah satu yang menawarkan lebih maju fitur perdagangan Anda dapat menggunakan sebagai pengetahuan Anda tumbuh.

  • Penelitian: banyak broker online menawarkan akses ke penelitian sehingga anda dapat membaca lebih banyak tentang sektor pasar serta saham individu, ETFs, dan dana bersama.
  • Berita: beberapa broker online menawarkan pembaruan berita sehingga Anda dapat menjaga tab pada perusahaan dan kejadian di pasar saham pada umumnya.
  • Dukungan pelanggan: Anda harus dapat mengangkat telepon dan berbicara dengan orang hidup yang dapat membantu Anda menavigasi setiap masalah yang Anda alami.

Sumber daya pendidikan: ketika Anda baru berinvestasi, Anda mungkin tidak akrab dengan istilah kunci yang diperlukan untuk mengelola akun Anda. Dan jika Anda tidak tahu apa yang dana bersama adalah, Anda mungkin tidak harus pergi keluar dan membeli satu. Banyak broker online memiliki bagian sumber daya pendidikan yang dimuat dengan informasi yang dapat membantu Anda belajar lebih lanjut tentang investasi dan memperoleh keyakinan.

Tidak ada yang terbaik Investasi platform untuk pemula-biaya dan fitur yang anda butuhkan tergantung pada tujuan keuangan Anda.

Di mana kau bisa membeli saham?

Sementara diskon tradisional dan broker dengan pelayanan penuh di mana sebagian besar investor melakukan perdagangan saham, mereka bukan satu-satunya pilihan untuk pemula.

Pasar dibanjiri oleh opsi untuk membeli saham melalui aplikasi mobile yang juga mendukung kebutuhan keuangan lainnya, seperti anggaran, perbankan, dan transfer tunai. Investasi dan aplikasi Bank Acorns serta aplikasi tunai persegi adalah pilihan bagus untuk membeli saham dengan investasi mikro dan mengelola sejumlah besar uang kebutuhan di satu tempat.

Banyak broker online juga menawarkan layanan robo-advisor-beberapa eksklusif beroperasi dengan cara ini.

Alih-alih bekerja dengan broker manusia atau mengarahkan akun perdagangan saham Anda, Anda menggunakan robo-penasihat untuk mengatur portofolio Anda pada cruise control. Anda memasukkan tujuan keuangan Anda, dan algoritma bekerja seperti broker berdedikasi untuk melakukan pembelian dan menjual untuk anda. Robo-penasihat adalah solusi biaya rendah untuk baru dan hands-off investor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.