Cara Menggali Cryptocurrency Agar Dapat Naik Pesat

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Cryptocurrency adalah mata uang digital yang dipertukarkan diantara peer tanpa membutuhkan pihak ketiga, seperti bank.

Hal ini memungkinkan konsumen untuk terhubung secara digital langsung melalui proses transparan, menunjukkan jumlah keuangan, tetapi bukan identitas orang-orang yang melakukan transaksi.

Jaringan terdiri dari sebuah rantai komputer, yang semua diperlukan untuk menyetujui sebuah pertukaran cryptocurrency dan mencegah duplikasi dari transaksi yang sama. Karena transparansi, transaksi seperti ini memiliki potensi untuk mengurangi penipuan.

Pertukaran kriptokrasi agak mirip dengan sistem pembayaran online global, PayPal, kecuali mata uang yang sedang ditukar bukan uang tradisional.

Prosedur kriptocurrency menggunakan pengaman digital untuk memastikan keamanan transaksi. Selain itu, setiap transaksi harus dikonfirmasi dalam buku publik digital, disebut blockchain, melalui proses yang dikenal sebagai pertambangan.

Bagaimana Cara penukaran Cryptocurrency ?

Bagaimana Cara penukaran Cryptocurrency

Penjelasan dari istilah-istilah berikut dapat membantu jelas kebingungan apapun:

  • Transaksi. Ini adalah transfer mata uang antara dua dompet digital. Sebuah transaksi dimasukkan ke buku besar publik untuk menunggu konfirmasi sebelum pertukaran dapat disimpulkan. Selama transaksi, tanda tangan elektronik terenkripsi berdasarkan rumus matematika diperlukan sebagai bukti kepemilikan. Proses konfirmasi dilakukan oleh orang-orang yang disebut penambang.
  • Buku Besar Umum. Setelah transaksi dikonfirmasi oleh penambang, itu disimpan dalam buku umum disebut blockchain. Ledger publik membenarkan kepemilikan kriptocurrency dan memastikan legitimasi catatan.
  • Pertambangan. Ini adalah proses transaksi yang mengkonfirmasikan sebelum mereka dapat ditambahkan ke pembukuan publik. Seorang penambang harus tahu bagaimana memecahkan teka-teki komputasi, yang disebut bukti-kerja, untuk mencegah eksploitasi tambang kriptokrasi. Pertambangan sumber terbuka, yang berarti bahwa siapa pun di jaringan dapat mengkonfirmasi transaksi sebelum menambahkan blok transaksi ke buku besar publik, atau blockchain. Penambang menerima biaya dalam kriptokrasi untuk pekerjaan mereka.

Dengan sistem perbankan tradisional pengirim dan penerima transaksi harus mempercayai perantara untuk memfasilitasi transaksi yang terpusat.

Transaksi seperti ini dapat memerintahkan biaya besar dan menangkap data pribadi saat melakukannya. Di sisi lain, pertukaran kriptocurrency melindungi identitas individu sementara menyediakan sebuah desentralisasi, mekanisme transparan untuk mentransfer nilai dengan biaya yang lebih rendah.

Dalam panduan ini, kita akan melihat bangkitnya pasar kriptokrasi, jenis cryptocurrency yang tersedia dan memperoleh pemahaman penawaran awal koin (ICOs).

Baca Juga :

Peningkatan pasar Cryptocurrency

Sepuluh tahun yang lalu, kriptocurrency adalah konsep akademis, sebagian besar tidak diketahui oleh populasi umum di dunia. Ini semua berubah pada tahun 2009 dengan pembuatan Bitcoin. Hari ini, sebagian besar orang menyadari dari hukuman mati, meskipun mereka mungkin tidak akrab dengan bagaimana sistem bekerja.

Pasar kriptokrasi terus mendapatkan traksi di berbagai aspek pemerintah, kegiatan bisnis dan Keuangan pribadi:

  • Pemerintah dan perusahaan-perusahaan besar sekarang sedang menyelidiki secara ketat di pasar kriptokrasi untuk mengevaluasi bagaimana mereka dapat menyesuaikan mekanisme transaksi, khususnya teknologi blockchain, untuk bertukar nilai.
  • Banyak perusahaan telah memulai proyek blockchain untuk menilai prestasi mengintegrasikan teknologi ini ke dalam bisnis mereka.
  • Di mana Internet yang kita tahu menghubungkan orang-orang di seluruh dunia dan memfasilitasi pertukaran data, para ahli menganggap teknologi blockchain menjadi jenis kedua internet: internet nilai.

Masyarakat kami semakin menjadi digital didorong. Penyedia jasa keuangan khususnya sedang mencari model kriptocurrency untuk memastikan bagaimana mereka dapat menyediakan layanan yang aman dalam cara yang lebih efisien dan efektif biaya. Sebelum kita pertimbangkan potensi pertumbuhan pasar kriptokrasi, mari kita lihat di mana semuanya dimulai.

Meningkatnya Bitcoin-standar pasar

Pada tahun 1990-an, banyak upaya dibuat untuk menciptakan mata uang digital menggunakan kontrol terpusat, tetapi mereka semua gagal untuk berbagai alasan.

  • Pada akhir 2008, Satoshi Nakamoto mengembangkan sistem peer-to-peer kas sistem, yang disebut Bitcoin. Ini adalah pertama kalinya seseorang mampu membangun sistem tunai digital desentralisasi.
  • Sistem Satoshi Nakamoto juga mencegah pengeluaran ganda, secara tradisional sesuatu yang hanya server terpusat dapat dicapai. Inovasi Nakamoto menjadi dasar dari kriptocurrency.
  • Sebuah jaringan desentralisasi beroperasi pada sistem pemeriksaan dan keseimbangan, di mana setiap entitas dalam pemeriksaan jaringan untuk melihat tidak ada upaya untuk menghabiskan mata uang yang sama dua kali. Tak ada yang berpikir bisa mencapai kesepakatan tanpa otoritas pusat, tapi munculnya Bitcoin membuktikan kalau Bitcoin dapat dicapai.

Sebagai mata uang desentralisasi, Bitcoin menggunakan peer-to-peer network dan teknologi blockchain untuk menerbitkan mata uang, proses pertukaran dan memverifikasi transaksi. Ini membuatnya bebas dari campur tangan pemerintah atau manipulasi, tidak seperti mata uang fiat, yang dikendalikan oleh bank sentral bangsa.

Bitcoin dibuat oleh proses pertambangan pada tingkat saat ini dari 25 Bitcoin setiap 10 menit. Jumlah bitcoin yang beredar akan ditutup pada 21 juta, yang diperkirakan akan tercapai pada tahun 2140.

Efek samping dari pertukaran cryptocurrency adalah nilai mata uang sepenuhnya tergantung pada permintaan dari investor, dan jika pasar menurun, nilai Bitcoin juga jatuh.

Selain itu, kriptokensi tidak mewakili utang, uang dapat dalam sistem perbankan tradisional. Hal ini mata uang keras; berharga sebagai memegang koin emas. Namun, sebagian besar kriptokas telah menetapkan batas pada pasokan mereka. Seperti disebutkan, Bitcoin telah menetapkan volume mereka pada 21 juta.

Karakteristik transaksional dari cryptocurrency

Ada sejumlah karakteristik transaksi cryptocurrency yang berbeda dari bank tradisional

Tanpa nama. Meskipun proses transaksi transparan dalam pertukaran kriptokrasi, tidak satupun dari pihak dapat diidentifikasi. Ini telah menarik perhatian agen federal AS seperti FBI dan The Securities and Exchange Commission (SEC), yang peduli tentang potensi pencucian uang.

Ini adalah aman. Kriptografi memastikan bahwa dana aman terkunci dalam sistem, dan hanya pemilik kunci pribadi ke dana tersebut dapat bertukar kartu kriptografi.

Ini cepat dan di seluruh dunia. Jaringan global, yang berarti bahwa lokasi geografis bukan penghalang untuk mengaktifkan transaksi. Transaksi hanya memakan waktu beberapa menit untuk ditambang dan dikonfirmasi, yang membuat mereka jauh lebih cepat daripada mekanisme perbankan tradisional.

Hal ini tidak dapat diubah. Setelah transaksi telah dikonfirmasi dan ditambahkan ke blockchain, tidak dapat dikembalikan. Tidak ada jalan lain jika kriptocurrency dikirim dalam kesalahan.

Itu tidak jauh dengan pita merah. Izin tidak diperlukan untuk menggunakan sistem pertukaran kriptocurrency. Ini bebas untuk download dan bebas untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.