Cara Investasi Terbaik Yang Wajib Anda Tahu

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Berinvestasi bukan hanya untuk orang kaya atau Wall Street. Bahkan, Investasi di pasar saham adalah salah satu cara yang paling umum orang Amerika menjadi jutawan.

Belajar bagaimana untuk berinvestasi untuk pertama kalinya bisa merasa mengintimidasi, tapi itu tidak menakutkan seperti yang Anda pikirkan.

Sebelum Anda mulai berinvestasi, itu penting untuk memiliki sisa rumah keuangan Anda dalam rangka. Anda harus:

Jadilah nyaman dengan anggaran Anda berapa banyak yang anda peroleh, menghabiskan dan menyimpan setiap bulan.

Mengendalikan hutang-utangmu-bebas dari tagihan kartu kredit yang tinggi dan bekerja rencana untuk melunasi pinjaman mahasiswa dan kewajiban lainnya.

Memiliki tujuan yang jelas mendefinisikan apa yang anda inginkan uang Anda untuk memungkinkan Anda untuk melakukan di masa depan.

Anda tidak perlu menunggu sampai Anda bebas utang untuk mulai berinvestasi (pada kenyataannya, Anda tidak harus menunggu lama ini!) Tetapi jika Anda memiliki keraguan tentang apakah Anda siap untuk mulai berinvestasi, mengacu pada artikel saya pada tujuh langkah ke stabilitas keuangan sebelum kembali ke panduan ini.

Mengapa Anda harus berinvestasi

Mengapa Anda harus berinvestasi

Investasi sangat penting jika kau ingin tabunganmu tumbuh dari waktu ke waktu. Meskipun menyimpan uang dalam rekening tabungan tampak aman, bunga yang akan anda peroleh tidak cukup untuk bersaing dengan inflasi selama beberapa dekade.

Sementara berisiko dalam jangka pendek, selama jangka panjang pasar saham memberikan senyawa kembali yang tidak hanya bersaing dengan inflasi, tapi juga mengalahkannya.

Butuh waktu sebentar untuk belajar bagaimana pertumbuhan senyawa bekerja dalam panduan kami. Ini akan membantu Anda cepat memahami mengapa Anda hanya harus mulai berinvestasi hari ini.

Katakanlah Anda mendapat warisan kecil dan Anda memutuskan untuk berinvestasi-jika Anda menempatkan $5.000 dalam rekening dengan bunga 7% dan berkontribusi ekstra $200 per bulan, setelah 30 tahun Anda akan memiliki sedikit lebih dari $284.000.

Apa pilihan investasimu?

Dana bersama mirip dengan ETFs;kedua paket puluhan atau ratusan surat berharga individu dalam satu investasi. Saling dana berbeda dari ETFs dalam bagaimana mereka dihargai dan dijual. ETFs bekerja seperti saham individu.

Ketika pasar dibuka, harga mereka berubah secara real-time dan Anda dapat perdagangan mereka sesering yang anda inginkan. Dana bersama harganya hanya sekali sehari dan mungkin ada batas seberapa sering kau dapat menjualnya.

Investor canggih akan memiliki alasan untuk lebih memilih satu daripada yang lain tapi, secara umum, ETFs lebih mudah untuk perdagangan untuk investor baru.

Membeli obligasi individu adalah strategi investasi yang canggih. Anda dapat menambahkan obligasi untuk portofolio Anda dengan dana indeks obligasi (baik ETF atau mutual fund). Jika kau berinvestasi pada robo-advisor atau dana diversifikasi, itu akan termasuk paparan obligasi sesuai dengan tujuan produk dan profil risiko.

Investasi Real estate

Real estate juga bisa menjadi investasi besar. Untuk menjadi jelas, Anda tidak harus mempertimbangkan rumah utama Anda investasi. Investasi real estate merujuk ke apartemen atau bangunan komersial yang anda miliki dan kemudian sewa. Meskipun sebagian besar real estate menghargai selama bertahun-tahun, kekuatan investasi real estat terletak pada aliran uang dari para penyewa.

Jika Anda dapat mengisi lebih Sewa daripada Anda membayar di hipotek, pajak dan pemeliharaan, memiliki Real estate dapat membuat pendapatan Anda dapat dimasukkan ke dalam saku Anda atau reinvest.

Belajar bagaimana untuk berinvestasi real estate adalah topik yang jauh lebih besar bahwa kita dapat menutupi di sini, tetapi ada cara untuk memulai dengan cepat pada anggaran yang sederhana. Fundrise dan Roofstock adalah dua perusahaan investasi real estat yang menghasilkan peluang investasi. Anda dapat berinvestasi sedikit sebagai $ 5.000 bersama investor lain dan berbagi dalam keuntungan berasal dari besar, multi-unit apartemen atau gedung kantor.

Investasi ini tidak tanpa resiko,dan biaya perusahaan akan kembali. Tapi mereka mungkin menarik jika Anda ingin menambahkan paparan real estate terhadap portofolio Anda tanpa mengambil pekerjaan dan biaya membeli dan mengelola properti sendiri.

Investasi tingkat lanjut

Bagaimana jika Anda ingin membuat taruhan pada saham perusahaan yang Anda cintai? Atau mencoba untuk naik terbaru /r/Wallstreet saham Me ke bulan?

Selama beberapa tahun terakhir, pialang saham telah menghilangkan biaya perdagangan dan mempermudah untuk membeli saham fraksional. Di masa lalu, jika harga saham $ 500 per saham Anda perlu $500 untuk membeli satu saham. Anda juga mungkin akan dikenakan biaya $ 5 setiap kali Anda membeli atau menjual saham.

Hari ini, Anda dapat berinvestasi sedikit sebagai beberapa dolar dalam saham apapun tanpa membayar komisi. Jika Anda memiliki $50, Anda dapat membeli sepersepuluh dari saham $500.

Penelitian menunjukkan bahwa cara terbaik untuk berinvestasi adalah untuk membeli indeks dana dan berpegang pada mereka selama beberapa dekade. Strategi ini mengalahkan pedagang terbaik Wall Street hampir setiap saat. Ini juga membosankan.

Ini adalah bagaimana saya sarankan Anda berinvestasi sebagian besar uang Anda. Tapi tidak apa-apa untuk menyisihkan 5% atau 10% dari uang Anda untuk “bermain” dengan membuat lebih sering perdagangan.

Aku melakukannya sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk bersenang-senang dan belajar dengan membuat lebih sering perdagangan tanpa membahayakan kekayaan anda.

Keindahan diversifikasi adalah bahwa Anda dapat keuntungan dari setiap saham yang melakukannya dengan baik, tapi beberapa saham kehilangan tidak akan bangkrut Anda. Jika Anda memilih saham Anda sendiri dan memilih salah, Sangat mungkin untuk kehilangan sebagian besar uang susah payah Anda.

Keuangan pribadi. Cara terbaik untuk menginvestasikan uang untukmu akan berbeda dari cara terbaik untuk menginvestasikan uang untukku.

Beberapa hal, bagaimanapun, bersifat universal. Semua orang harus menginvestasikan uang untuk pensiun yang tidak akan kau sentuh selama beberapa dekade. Ini bisa menjadi sulit untuk merasa perlu untuk merencanakan pensiun ketika Anda berusia 20-an atau 30-an Anda tapi kita perlu untuk mengurus diri masa depan kita dan menyemprotkan cukup untuk hidup pensiun yang nyaman adalah bukan tugas yang mudah. Semakin cepat Anda mulai berinvestasi, semakin mudah akan.

Jika Anda ingin menjaga hal-hal sesederhana mungkin, melihat robo-advisor. Penasihat Robo menggunakan teknologi untuk menginvestasikan uangmu dalam berbagai macam diversifikasi saham dan obligasi yang disesuaikan dengan tujuanmu dan risiko. Membuka akun semudah menjawab kuis 10 pertanyaan.

Tidak seperti penasihat keuangan, penasihat robo yang murah dan tidak memiliki persyaratan keseimbangan minimum.

Sisi buruknya adalah bahwa Anda terbatas pada beberapa strategi investasi. Dengan kebanyakan robo-penasihat, Anda tidak dapat menyesuaikan portofolio Anda luar portofolio mereka disarankan portofolio. Kau juga tak bisa membeli saham individu.

Jika robo-advisor seperti restoran yang menyajikan menu makanan siap, broker seperti supermarket investasi, Anda dapat membeli apapun yang Anda inginkan, tetapi Anda harus tahu bagaimana memasak. Bila anda ingin membeli banyak saham yang berbeda atau Anda sedang mencari investasi tertentu, ini adalah hal yang baik. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda cari – atau Anda tidak bisa memasak — itu bisa luar biasa.

Dengan brokerage saham, Anda dapat merancang portofolio buy anda sendiri dengan beberapa pertukaran dana. Tentu saja, kau juga bisa menjual saham individu sesering yang kau mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *