Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online di Dunia

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Pinjaman Online adalah pilihan yang nyaman dan cepat untuk meminjam uang. Pinjaman ini memiliki persentase tahunan antara 6% dan 36%, dan jumlah jangkauan dari $ 1.000 sampai $ 100.000.

Beberapa pemberi pinjaman online bekerja dengan peminjam kredit buruk (629 atau di bawah skor FICO). Pemberi pinjaman yang menerima peminjam dengan kredit yang baik dan bagus (FICO dari 690 atau di atas) kadang-kadang menawarkan fitur-fitur seperti beat jaminan atau pilihan untuk melewatkan pembayaran bulanan.

Render Online biasanya memungkinkan peminjam untuk pra-kualifikasi untuk melihat tingkat personalisasi pinjaman pribadi sebelum menerapkan.

Bandingkan render online ini dan belajar pro dan kontra pinjaman pribadi online. Kalau begitu, cari tahu apa yang dicari si pemberi pinjaman.

Fitur pinjaman bervariasi pada pemberi pinjaman online, tetapi Anda umumnya akan menghadapi pro dan kontra dengan pinjaman online:

Kenyamanan: Anda dapat menyelesaikan seluruh proses pinjaman dari pre-kualifikasi untuk menandatangani dari komputer Anda atau, dalam beberapa kasus, telepon Anda. Beberapa bank menawarkan opsi pinjaman online, tetapi Anda mungkin perlu mengunjungi suatu cabang untuk menyelesaikan aplikasi.

Rekomendasi Aplikasi Pinjam Online

Rekomendasi Aplikasi Pinjam Online
  1. Sofie
  2. LightStream
  3. PayOff
  4. Marcus
  5. Upgrade
  6. Upstatrt
  7. OneMind
  8. Universal
  9. Rocket Loans

Perkiraan No-risiko: paling lenders online memungkinkan Anda untuk pra-kualifikasi dan perkiraan tingkat tanpa mempengaruhi Skor Kredit Anda. (Semua pemberi pinjaman memerlukan cek kredit sebelum kau menyelesaikan pinjaman.)

Cepat, belanja sederhana: kualifikasi Online membutuhkan beberapa menit, dan situs perbandingan memungkinkan peminjam untuk melihat tawaran pinjaman dari beberapa pemberi pinjaman setelah mengisi formulir aplikasi tunggal.

Atau, beberapa bank mungkin hanya layanan pinjaman pada pribadi atau membutuhkan Anda untuk mengunjungi sebuah cabang di beberapa titik selama proses aplikasi.

Kredit ditambah lagi: beberapa pemberi pinjaman online melihat lebih dari skor kredit dan laporan kredit ketika membuat keputusan persetujuan mereka dapat mempertimbangkan pendidikan atau Pekerjaan Anda, atau meminta untuk memindai rekening bank Anda untuk menilai perilaku keuangan Anda. Hal ini dapat meningkatkan peluangmu mendapatkan pinjaman jika kau baru untuk kredit atau memiliki skor rendah.

Utang bantuan: beberapa rentenir online memungkinkan peminjam yang mendapatkan pinjaman utang untuk mengirim uang langsung untuk kreditur, mengurangi beban membayar kartu kredit individu.

Lebih berharga daripada serikat kredit dan beberapa bank rata-rata, pinjaman dari lenders online tidak murah seperti yang mereka dari serikat kredit. Karena setiap rentenir online menggunakan formula kecilnya sendiri, kau mungkin mendapatkan harga yang berbeda dari masing-masing.

Jika Anda adalah pelanggan yang ada di bank yang menawarkan pinjaman pribadi, bank yang dapat menawarkan Anda tingkat yang lebih rendah juga. Bandingkan harga dari beberapa pemberi pinjaman sebelum Anda mengambil pinjaman online.

Tidak ada waktu wajah beberapa pelaku online memiliki lokasi fisik, tetapi banyak menawarkan layanan pinjaman online saja. Hal ini dapat menjadi tantangan jika Anda pernah lebih suka berbicara dengan lender muka dengan muka.

Pinjaman terkecil tidak tersedia: pinjaman di bawah $ 500 mungkin sulit untuk menemukan tingkat di bawah 36%. Banyak Pemberi Pinjaman online minimuman pinjaman antara $ 1.000 dan $ 2.000. Sebuah serikat kredit lokal mungkin dapat memberikan pinjaman yang lebih kecil.

Pemangsa mengintai: rentenir online terkemuka bersaing bersama pemberi pinjaman predator online. Pemberi pinjaman terpercaya dapat Anda Periksa Kredit dan kemampuan untuk membayar pinjaman, dengan APRs yang keluar di 36%. Predatory lender yang mereka tidak memeriksa kredit. Anda membayar biaya ini ditambah risiko dalam bentuk APRs yang dapat top 400%.

Pinjaman pribadi Online vs gajian

Pinjaman gaji adalah cara yang cepat untuk mendapatkan sejumlah kecil uang tunai biasanya kurang dari $1.000 dan Anda tidak perlu kredit yang baik untuk mendapatkannya.

Tapi pinjaman gajian mahal, dan perusahaan yang menawarkan mereka biasanya memprioritaskan keuntungan mereka sendiri atas kepentingan konsumen, pengisian bunga tiga digit dan biaya untuk keterlambatan pembayaran.

Banyak pinjaman bayaran memiliki periode pembayaran dua minggu ke bulan. Jika Anda gagal untuk membayar pinjaman kembali tepat waktu, pemberi pinjaman dapat menarik uang langsung dari account Anda, berpotensi memicu biaya overdraft di atas biaya pemberi pinjaman terlambat.

Jika Anda mencari pinjaman kecil, pinjaman pribadi online kurang mahal, bahkan jika kredit Anda buruk. Banyak yang bisa mendanai pinjaman sebesar $1.000 pada hari bisnis yang sama yang kau ajukan untuk itu.

Berapa biaya pinjaman online?

Angka yang anda terima pada pinjaman online tergantung banyak pada Skor Kredit Anda dan rasio utang-ke-pendapatan. Semakin baik Skor Anda, semakin rendah tingkat Anda, dan semakin sedikit bunga Anda akan membayar atas kehidupan pinjaman.

Tingkat bunga juga mempengaruhi total pembayaran bulanan Anda, seperti halnya panjang istilah; istilah lebih panjang berarti pembayaran bulanan lebih rendah, tetapi lebih menarik.

Berikut adalah contoh: asumsikan Anda ingin meminjam $15.000 di APR sebesar 10%. Anda berlaku dengan dua pemberi pinjaman dan memenuhi syarat untuk dua istilah pinjaman yang berbeda.

Bagaimana berbelanja untuk pinjaman online

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk meminta karena Anda mencari pinjaman online:

Bagaimana kredit Anda? Banyak Pemberi Pinjaman online menganggap faktor tambahan, seperti sejarah pendidikan atau profesi Anda, tetapi dalam hubungannya dengan skor kredit dan riwayat kredit Anda. Jika skormu rata-rata atau miskin, itu layak untuk mengambil langkah untuk membangun kreditmu.

Apakah APR di bawah 36%? Jumlah suku bunga dan semua biaya dikenal sebagai tingkat persentase tahunan, dan APR yang anda terima sebagian besar tergantung pada kredit Anda. Ahli keuangan dan penasehat konsumen setuju bahwa 36% APR adalah batas yang dapat diterima untuk pinjaman dapat terjangkau bagi peminjam.

Jika pemberi pinjaman online harga di atas 36%, itu adalah tanda pinjaman tidak terjangkau, bahkan jika pembayaran bulanan cocok dengan anggaran Anda.

Apakah dokumenmu sudah siap? Anda dapat dengan mudah mendapatkan nilai quote dengan menyediakan Nama anda, Tanggal lahir, empat digit terakhir dari nomor Jaminan Sosial Anda dan informasi lain yang Anda masukkan dari memori.

Setelah Anda memutuskan untuk bergerak maju dengan aplikasi, rentenir akan memerlukan dokumentasi, termasuk bentuk identifikasi dan bukti pendapatan, seperti stub membayar atau W-2. Kau akan mengunggah dokumentasinya secara elektronik.

Proses penelusuran NerdWallet mengevaluasi dan tingkat pinjaman pribadi produk dari lebih dari 30 pemberi pinjaman.

Kami mengumpulkan lebih dari 45 data poin dari masing-masing pemberi pinjaman, wawancara perusahaan perwakilan dan membandingkan rentenir dengan orang lain yang mencari pelanggan yang sama atau menawarkan produk pinjaman pribadi yang sama.

NerdWallet penulis dan editor melakukan pemeriksaan fakta lengkap dan update setiap tahun, tetapi juga membuat update sepanjang tahun sebagai diperlukan.

Peringkat bintang kita memberikan poin untuk pelanggar yang menawarkan fitur konsumen-ramah, termasuk: cek kredit empuk untuk pra-syarat, bunga kompetitif dan tak ada biaya, transparansi harga dan istilah, opsi pembayaran fleksibel, waktu pendanaan cepat, layanan pelanggan dapat diakses, melaporkan pembayaran untuk pendidikan kredit dan finansial.

Kami juga mempertimbangkan tindakan regulasi yang diajukan oleh instansi seperti Biro Perlindungan Keuangan Konsumen. Kami menimbang faktor-faktor ini berdasarkan penilaian kami yang yang paling penting bagi konsumen dan bagaimana makna mereka dampak konsumen pengalaman.

Metodologi ini hanya berlaku bagi lender bahwa tingkat bunga cap pada 36%, tingkat maksimum sebagian besar ahli keuangan dan pendukung konsumen setuju adalah batas yang dapat diterima bagi pinjaman untuk terjangkau. NerdWallet tak menerima kompensasi untuk rating bintang kita. Baca panduan editorial kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *