Percepatan Teknologi Tahun 2022 Mendatang

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Teknologi berkembang dengan cepat. Kecerdasan buatan, geo penargetan, otomatisasi, dan teknologi informasi lain secara khusus mengatur panggung untuk evolusi teknologi lebih lanjut. Robotika menjadi lebih pintar, dan bahkan termostat dan kulkas kita dapat terhubung ke internet.

Jika Anda ingin karir Anda di dalamnya untuk maju, juga, Anda perlu tinggal di atas inovasi memukul pasar. Berikut adalah beberapa kemajuan terbaru teknologi informasi bagi Anda untuk memoles pada.

Kecerdasan Buatan

Kecerdasan buatan (AI) adalah kemajuan yang diadopsi oleh banyak profesional IT. Tetapi juga membawa banyak pertanyaan dan bahkan takut pada beberapa orang. Jika kita mengajari mesin berpikir, apa mereka lebih pintar dari kita? Apa dampak dari inovasi ini? Tapi sebenarnya ada banyak macam kecerdasan buatan, dan kita bisa yakin bahwa mereka aman.

Bentuk paling dasar Al dapat melakukan fungsi, tetapi tidak memiliki kenangan. Mereka bisa bermain permainan seperti catur, tapi mereka tidak akan ingat apa langkah terakhir mereka di papan. Mereka hanya menganalisis situasi pada saat ini dan menanggapi dengan baik respon pra-diprogram. Hal ini membuat mereka besar untuk layanan pelanggan otomatis.

Tingkat atas berikutnya memiliki memori terbatas, dan yang ketiga dapat mengembangkan pemahaman dunia di sekitarnya. Bot media sosial bisa jatuh ke dalam kategori ini. Ini profesional dapat menggunakan dua tingkat AI untuk melakukan fungsi dalam tempat kerja, seperti manajemen resiko dan keamanan cyber.

Tetapi langkah terakhir dalam AI – one yang belum kita capai-adalah program yang dapat membuat penilaian tentang dirinya sendiri dan dunia di sekitarnya. Kita masih jauh dari Mesin sadar diri. Saat ini pengembang masih mencoba untuk menyempurnakan memori dan membuat fungsi al.

Komputasi Awan

Komputasi awan memungkinkan profesional untuk menyimpan data dan mengakses sumber daya melalui internet. Ini memecahkan banyak penyimpanan dan masalah keamanan, dan memungkinkan untuk beberapa tabungan moneter karena Anda hanya membayar untuk “ruang awan” yang Anda gunakan.

Komputasi awan juga meningkatkan salah satu dari kemajuan yang lain dalam teknologi informasi – AI. Sistem AI saat ini merupakan investasi mahal untuk beberapa bisnis, yang artinya hampir tidak dapat diakses oleh beberapa orang. Tapi dengan komputasi awan, perpustakaan alat belajar mesin tersedia untuk umum, membuka kemungkinan baru untuk inovasi.

Pemantauan dan Predikat

Teknologi

Perangkat lunak dan kesalahan komputasi dapat merugikan serius untuk bisnis apapun. Ini bisa biaya perusahaan uang, waktu, dan bahkan goodwill.

Di situlah kemajuan berikutnya masuk Kita sekarang memiliki sistem kognitif yang dapat memprediksi dan mendeteksi kesalahan dalam program lain. Hal ini dapat membantu perusahaan untuk merespon cepat ke – atau bahkan benar – benar menghindari-bencana kegagalan.

Dengan menerapkan dan memahami tindakan-tindakan pencegahan ini, profesional dapat melindungi majikan mereka dari situasi yang sangat mahal.

Bukti Pengetahuan Nol

Dengan isu-isu privasi membuat berita utama tahun ini, kemajuan ini lebih Permintaan daripada sebelumnya. Ini menonjol kebanyakan dikaitkan dengan munculnya arus bawah tanah, yang datang dengan banyak kekhawatiran privasi. Pembelian kriptocurrency tak selalu Transaksi Pribadi, yang bisa membuat orang terekspos.

Bukti pengetahuan nol digunakan untuk melindungi pengguna dalam kasus ini dan menjaga transaksi tanpa nama. Ini bisa mencegah kebocoran informasi pribadi, yang bisa menjadi masalah besar untuk bisnis.

Satu contoh bukti pengetahuan nol disebut zk-SNARK (pengetahuan nol menyingkat argumen pengetahuan non interaktif pengetahuan). Meskipun itu bisa efektif dalam menjaga informasi pribadi, ada beberapa komplikasi. Mereka lambat dan sulit diatur, dan jika kunci kriptografi dikompromikan, seluruh sistem berantakan.

Tapi teknologi ini maju, pada itu akan menjadi lebih aman di masa depan

Jika Anda mencari kesempatan baru, Anda dapat melihat daftar pekerjaan kami. Jika Anda memilih untuk menerapkan, salah satu ahli perekrutan kami konsultan akan berhubungan dengan kesempatan yang relevan.

Industri Global IT telah skala ke ketinggian baru pada tahun 2018, sebagai top 5 teknologi terbaru tren dalam teknologi informasi pada tahun 2018 diatur untuk secara signifikan membentuk masa depan dari lansekap bisnis di seluruh dunia.

Sebagai tren baru di sektor IT terus mengganggu pandangan kompetitif tentang informasi global dan industri teknologi, perkembangan teknologi transformasi digital terus berdampak pada bisnis.

Sementara itu, baru muncul tren dalam Teknologi Informasi dan inovasi, seperti Internet hal-hal (IoT), data besar, kecerdasan buatan, layanan awan dan blockchain dll, juga beberapa faktor utama yang memfasilitasi dan pertumbuhan industri di masa depan.

Teknologi Informasi (IT) mengacu pada penggunaan komputer, penyimpanan, jaringan, dan perangkat lunak lainnya untuk membuat, proses, Toko, aman dan pertukaran semua bentuk data elektronik. Ini mencakup beberapa lapis peralatan fisik (peranti keras), virtualisasi dan manajemen atau alat otomatisasi, sistem operasi dan aplikasi (perangkat lunak) yang digunakan untuk melakukan fungsi komunikasi penting. Oleh karena itu, juga dianggap sebagai bagian dari informasi dan teknologi komunikasi (ICT).

Seberapa besar industri teknologi? Apa itu data yang besar? Apa Internet hal-hal (IoT)? Ini adalah pertanyaan umum yang kita dengar sebagai bisnis mengalihkan fokus mereka ke lanskap bisnis teknologi berorientasi.

Untuk sederhananya, tech adalah perusahaan teknologi yang besar dan baru semua berlomba – lomba untuk menjadi top spot-Cari menjadi Facebook berikutnya, Google dll berikutnya. Besar 5 perusahaan teknologi dua kali lipat Microsoft, Amazon, Apple, Alphabet, dan Facebook memiliki dua kali lipat harga sejak 2014.

Apa data besar dan mengapa itu penting? Data hanyalah informasi. Umur anda adalah titik data, seperti nama anda, Alamat Anda, bahkan jenis kelamin Anda. Data besar adalah set data besar dari semua bit kecil data bisnis atau situs web berkumpul.

Data besar adalah evolusi/revolusi yang sedang berlangsung dalam bagaimana data digunakan, disimpan dan diproses, sedangkan data tradisional lebih sederhana seperti tipe data yang lebih kecil set yang Anda temukan di Exceldsheet.

Sebagai tren saat ini dalam teknologi terus berkembang, penting bagi perusahaan teknologi baru untuk menjaga karena mereka perusahaan besar beradaptasi cepat.

Anda tidak dapat melakukan sebagai sebuah perusahaan teknologi hari ini jika Anda tidak dapat meningkatkan data, dan perusahaan teknologi baru menyadari hal ini, sehingga mereka lebih terfokus sekarang daripada sebelumnya pada tinggal di atas teknologi terbaru tren dalam teknologi informasi.

Industri Informasi global (IT) industri melampaui $4,5 triliun di 2017, sementara total pengeluaran dalam industri IT global, termasuk layanan itu, sistem pusat data, enterprise, perangkat lunak perusahaan, dan layanan telekomunikasi etc, diproyeksikan akan lebih dari $ 4,7 triliun di 2018.

Terus didominasi oleh 10 perusahaan IT tertinggi di dunia, industri global IT dan pasar layanan diharapkan untuk menjaga momentum yang berkembang untuk pertumbuhan pasar. Internet hal-hal (IoT) adalah salah satu segmen berkembang terbesar dan tercepat di dunia industri IT, mencapai hampir $ 700 juta pada tahun 2016 dan diperkirakan untuk melampaui $ 2 milyar dengan 2021, mendaftarkan sebuah senyawa pertumbuhan tahunan yang mengesankan tingkat pertumbuhan senyawa (CAGR) dari 30% selama periode lima tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.