Swing Trading Saham Adalah

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Perdagangan Swing adalah gaya perdagangan yang mencoba untuk menangkap keuntungan jangka pendek dalam saham (atau instrumen keuangan) selama beberapa hari ke beberapa minggu. Pedagang swing terutama menggunakan analisis teknis untuk mencari peluang perdagangan.

Pedagang Swing mungkin menggunakan dasar analisis di samping menganalisis harga tren dan pola.

  • Perdagangan Swing melibatkan mengambil perdagangan yang berlangsung beberapa hari hingga beberapa bulan untuk keuntungan dari langkah harga yang diantisipasi.
  • Perdagangan Swing mengekspos pedagang untuk semalam dan risiko akhir pekan, di mana harga bisa kesenjangan dan membuka sesi berikut pada harga yang berbeda secara substansial.
  • Pedagang Swing dapat mengambil keuntungan menggunakan rasio risiko-hadiah yang mapan berdasarkan pada hilangnya dan target laba, atau mereka dapat mengambil keuntungan atau kerugian berdasarkan indikator teknis atau gerakan tindakan.

Memahami Swing Trading

Memahami Swing Trading

Biasanya, swing melibatkan memegang posisi baik panjang atau pendek selama lebih dari satu sesi perdagangan, tapi biasanya tidak lebih dari beberapa minggu atau beberapa bulan. Ini adalah kerangka waktu umum, karena beberapa perdagangan mungkin berlangsung lebih lama dari beberapa bulan, namun trader mungkin masih mempertimbangkan mereka perdagangan.

Perdagangan Swing juga dapat terjadi selama sesi perdagangan, meskipun ini adalah hasil langka yang dibawa oleh kondisi yang sangat volatile.

Tujuan perdagangan swing adalah untuk menangkap sejumlah potensial langkah Harga. Sementara beberapa pedagang mencari saham volatile dengan banyak gerakan, yang lain mungkin lebih memilih stok obat penenang.

Dalam kedua kasus, swing trading adalah proses mengidentifikasi mana harga aset kemungkinan untuk bergerak selanjutnya, memasuki posisi, dan kemudian menangkap sepotong keuntungan jika yang bergerak materialisasi.

Pedagang ayunan yang sukses hanya mencari untuk menangkap sebagian dari harga yang diharapkan pindah, dan kemudian pindah ke kesempatan berikutnya.

Keuntungan dan Kerugian dari perdagangan Swing

Banyak pedagang swing Menilai perdagangan pada dasar resiko / hadiah. Dengan menganalisis bagan dari aset mereka menentukan di mana mereka akan masuk, di mana mereka akan menempatkan kerugian berhenti, dan kemudian mengantisipasi di mana mereka bisa keluar dengan keuntungan.

Jika mereka mempertaruhkan $1 per saham pada setup yang dapat menghasilkan keuntungan $3, yang menguntungkan rasio risiko / hadiah. Di sisi lain, mempertaruhkan $1 hanya untuk menghasilkan $0.75 tidak cukup menguntungkan

Swing pedagang terutama menggunakan analisis teknis, karena sifat jangka pendek perdagangan. Yang mengatakan, analisis fundamental dapat digunakan untuk meningkatkan analisis.

Sebagai contoh, jika seorang pedagang ayunan melihat pengaturan bullish dalam saham, mereka mungkin ingin memastikan bahwa dasar-dasar dari aset terlihat menguntungkan atau membaik juga.

Pedagang Swing akan sering melihat kesempatan pada grafik harian dan mungkin menonton 1-jam atau 15-menit grafik untuk menemukan entri yang tepat, berhenti rugi, dan mengambil-tingkat keuntungan.

Perdagangan hari Vs Swing Trading

Perbedaan antara perdagangan ayunan dan Day trading, Biasanya, waktu menunggu posisi. Swing trading, sering, melibatkan setidaknya dalam semalam terus, sedangkan pedagang hari menutup posisi sebelum pasar tutup.

Untuk mengeneralisasi, posisi perdagangan hari terbatas untuk satu hari ayunan melibatkan memegang selama beberapa hari sampai minggu.

Dengan memegang semalam, swing trader menimbulkan ketidakpastian risiko semalam seperti kesenjangan atas atau ke bawah melawan posisi.

Dengan mengambil resiko dalam semalam, perdagangan swing biasanya dilakukan dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan perdagangan siang (dengan asumsi dua pedagang memiliki rekening berukuran sama besar).

Pedagang sehari – hari biasanya menggunakan ukuran posisi yang lebih besar dan dapat menggunakan marjin sehari perdagangan dari 25%.1

Pedagang Swing juga memiliki akses ke margin atau leverage dari 50%. Ini berarti bahwa jika trader disetujui untuk perdagangan marjin, mereka hanya perlu memasang $25.000 di ibukota untuk perdagangan dengan nilai saat ini sebesar $50.000, misalnya.

Taktik Perdagangan Swing

Pedagang ayunan cenderung mencari pola grafik multi-hari. Beberapa pola yang lebih umum melibatkan perpindahan rata-rata, pencitraan-dan-pola cangkir, pola kepala dan bahu, bendera, dan segitiga. Kunci reversal candlesticks dapat digunakan sebagai tambahan untuk menemukan sebuah rencana perdagangan yang solid.

Akhirnya, setiap swing trader merencanakan dan strategi yang memberi mereka tepi atas banyak perdagangan. Ini melibatkan pencarian Perangkat perdagangan yang cenderung menyebabkan gerakan yang dapat diprediksi dalam harga aset.

Ini tidak mudah, dan tidak ada strategi atau mengatur bekerja setiap waktu. Dengan resiko / imbalan yang menguntungkan, menang setiap kali tidak diperlukan. Semakin menguntungkan risiko / hadiah dari strategi perdagangan, semakin sedikit waktu yang diperlukan untuk menang dalam rangka untuk menghasilkan keuntungan secara keseluruhan atas banyak perdagangan.

Dunia nyata contoh perdagangan Swing di Apple

Grafik di atas menunjukkan periode di mana Apple (AAPL) memiliki harga yang kuat bergerak lebih tinggi. Hal ini diikuti oleh cangkir kecil dan menangani pola yang sering sinyal kelanjutan dari kenaikan harga jika saham bergerak di atas pegangan yang tinggi.

Dalam hal ini:

  • Harga tidak naik di atas pegangan, memicu kemungkinan beli dekat $19270.
  • Satu tempat yang mungkin untuk menempatkan kerugian berhenti di bawah pegangan, ditandai dengan persegi panjang, dekat $187,50.
  • Berdasarkan entri dan stop-loss, perkiraan risiko Perdagangan adalah $5.20 per saham ($19270 – $187.50).
  • Jika mencari hadiah potensi yang paling tidak dua kali risiko, harga apapun di atas $203.10 ($192.70 + (2 * $5.20) akan memberikan ini.

Selain risiko / hadiah, pedagang juga bisa memanfaatkan metode Keluar lain, seperti menunggu harga untuk membuat rendah baru. Dengan metode ini, sinyal keluar tidak diberikan sampai $216,46, ketika harga turun di bawah penarikan sebelum rendah. Metode ini akan menghasilkan keuntungan sebesar $ 23,76 per saham.

Memikirkan cara lain-a 12% laba dalam pertukaran untuk kurang dari 3% risiko. Perdagangan ini memakan waktu sekitar dua bulan.

Metode Keluar lain dapat ketika harga salib di bawah rata-rata bergerak (tidak ditampilkan), atau ketika indikator seperti stochastic osilator melintasi garis sinyal.

Perdagangan Swing mencoba untuk mengidentifikasi entri dan titik keluar ke dalam keamanan berdasarkan intra-week atau osilasi intra-bulan, antara siklus optimisme dan pesimis.

Bagaimana Ayunan Berbeda Dari Day Trading?

Day trading, seperti namanya, melibatkan membuat puluhan perdagangan dalam satu hari, berdasarkan analisis teknis dan sistem charting canggih.

Perdagangan hari berusaha untuk mendapatkan keuntungan kecil beberapa kali sehari, tidak memegang perdagangan apapun semalam.

Pedagang Swing tidak menutup posisi mereka sehari-hari dan sebaliknya mungkin terus ke mereka selama berminggu-minggu atau bulan, atau bahkan lebih lama. Pedagang Swing juga akan cenderung untuk memasukkan baik teknis dan analisis mendasar.

Pedagang Swing akan menggunakan alat-alat seperti bergerak rata-rata bertumpu pada sehari atau seminggu tabel lilin, indikator momentum, alat kisaran harga, dan langkah-langkah sentimen pasar. Pedagang Swing juga waspada pola-pola teknis seperti kepala-dan-bahu dan cangkir-dan-menangani.

Sementara seorang pedagang swing dapat menikmati kesuksesan dalam sejumlah surat berharga, kandidat terbaik cenderung saham top-cap besar, yang merupakan saham paling aktif diperdagangkan saham pada pertukaran utama.

Dalam pasar aktif, saham-saham ini akan terus berputar antara titik tinggi dan rendah yang jelas, dan pedagang ayunan akan naik gelombang dalam satu arah selama beberapa hari atau minggu dan kemudian beralih ke sisi berlawanan dari perdagangan ketika arah saham kembali. Perdagangan Swing juga aktif diperdagangkan komoditas dan pasar forex.

Tertarik dengan lingkungan perdagangan yang mudah diakses? FBS bisa membantumu mendapatkan pengalaman perdagangan terbaik.

Dengan lebih dari 17 juta klien di 150 negara, FBS membuatnya mudah untuk memasuki pasar dan meningkatkan keterampilan perdagangan Anda. Anda juga akan menikmati Bonus sampai $ 140 ketika Anda membuka rekening. Belajar lebih banyak tentang keuntungan berdagang dengan FBS dan mulai sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *