Pentingnya Asuransi Untuk Kelangsungan Keluarga Dimasa Yang Akan Datang

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Kau masih muda dan riang hari ini, tetapi ketika kau tumbuh lebih tua, tanggung jawab Anda akan tumbuh. Itu sudah pasti. Jika Anda memiliki anak, Anda akan harus menyediakan untuk pendidikan mereka, pensiun Anda serta perawatan untuk orang tua yang menua. Itu juga sudah pasti.

Menjaga inflasi dan kemustahilan kehidupan dalam pikiran, berapa banyak yang akan Anda dapat menyimpan untuk masa depan keluarga Anda jika Anda menunggu sampai usia yang lebih lanjut untuk mulai merencanakan untuk semua ini? Di sinilah asuransi jiwa ikut bermain.

Umur bukan hanya angka

Kami akrab dengan pepatah, “usia hanyalah angka”. Tapi ketika Anda melihatnya dari lensa asuransi jiwa, usia adalah faktor yang paling penting yang menentukan seberapa mahal atau terjangkau kebijakan Anda akan. Umur di mana Anda membeli kebijakan akan menentukan apakah anda membayar premium tinggi atau yang rendah.

Ketika kau masih muda, usia selalu menyenangkanmu dalam banyak hal. Kesehatan sama dengan biaya asuransi yang lebih rendah. Umur 20 tahun jauh lebih sehat dari seseorang dua kali usia mereka dan oleh karena itu, membayar premium yang lebih rendah.

Karir mereka pada lintasan ke atas, sehingga peningkatan pendapatan akan membuat premium bahkan lebih terjangkau. Sangat penting untuk dicatat bahwa premium tetap konstan semua melalui istilah kebijakan dan tidak meningkat dengan usia.

Sebagai contoh berikut: anak umur 20 tahun dan umur 40 tahun keduanya membeli kebijakan jangka waktu selama 40 tahun, dengan jumlah sebesar 1,00,00,000. Orang muda harus membayar premium tahunan hanya dengan 5.000 selama 40 tahun, dibandingkan dengan jumlah INR 11.200 selama 20 tahun. Ini adalah kekuatan usia.

Anak 20 tahun itu dibayar dua kali lipat tapi membayar setengah jumlah gaji premium total. Sedangkan anak 40 tahun dilumuri setengah jangka waktu 20 tahun tapi bayarannya lebih dari dua kali lipat dari harga premium yang dibayar.

individu, terutama pada awal karir mereka, akan memiliki tabungan terbatas. Namun, mereka mungkin memiliki jumlah tertinggi dari ketergantungan dan kewajiban.

Ini bisa menjadi orang tua yang mendekati usia pensiun, saudara-saudara muda yang perlu dididik, atau bahkan kakek-nenek dengan penyakit kritis. Ada juga utang yang harus dibayar, atau acara keluarga yang akan datang, seperti pernikahan atau kedatangan bayi baru. Rasio antara jumlah dependents vs. produktif anggota adalah miring.

Kemungkinan orang muda memiliki tabungan besar untuk Pasang atas keadaan darurat finansial yang tiba-tiba disebabkan oleh kematian mereka, kecacatan, atau penyakit, sangat rendah. Oleh karena itu, asuransi menyediakan solusi terbaik untuk melindungi stabilitas keuangan keluarga mereka.

Ini adalah alasan penting untuk mempertimbangkan ketika membeli risiko cover. Ingat bahwa sebelumnya Anda membeli, semakin Anda keuntungan sebagai premium yang lebih rendah. Jika terjadi insiden tak terduga, asuransi akan melindungi masa depan keluargamu.

Demikian pula, asuransi jiwa dapat memfasilitasi perencanaan sistematis tabungan dan pembelian mereka untuk kebutuhan tertentu. Ini akan membantumu memenuhi kedua rencana vs biaya yang tidak direncanakan atau penting vs Beban impulsif. Apa artinya ini? Mari kita ambil contoh tabungan untuk pendidikan anak Anda.

Sebuah kebijakan keuangan jangka panjang seperti tabungan terkait rencana asuransi (bibirku, PARABLI, atau produk Non-Par) akan memastikan penghematan bagi kebutuhan tertentu dan kunci-in sampai kedewasaan.

Yang paling penting, memungkinkan untuk penciptaan corpus oleh diri sendiri atau oleh perusahaan asuransi, dalam kasus eksistensi disebabkan oleh kematian,kecacatan atau penyakit.

Kekakuan struktur kebijakan asuransi juga akan memastikan bahwa uang yang disimpan untuk pendidikan anak tidak dihabiskan secara impulsif pada iseng atau kepuasan instan yang menyesali pada titik kemudian dalam waktu.

Fitur-fitur ini, manfaat, dan keuntungan membuat asuransi jiwa kasus menarik dan proposisi menguntungkan bagi seseorang di 20-an mereka untuk memulai satu segera.

Hasil Bagi Kesehatan Anda Membuat Kebijakan Terjangkau

Sebagai kesehatan adalah indikator penting dari pembayaran premium, premium Anda akan lebih rendah, membuat kebijakan lebih terjangkau. Jika Anda dalam keadaan sehat, Anda bahkan mungkin dibebaskan dari semua pemeriksaan medis yang diperlukan untuk membuat Anda memenuhi syarat untuk kebijakan.

Jika seorang anak berumur 40 tahun dan membeli kebijakan jangka waktu selama 40 tahun, dengan jaminan Rs.1.00.00, 000, mantan harus membayar premium tahunan INR 22.185 dibandingkan dengan orang muda yang hanya harus membayar dengan 5.428.

Nikmati manfaat dari pencampuran

Digabungkan adalah ketika kedua ibu kota dasar Anda dan bunga yang diperoleh kembali lebih lanjut untuk tumbuh kekayaan anda.

Bibirku menawarkan keuntungan ini. Lebih lama masa kerja Anda investasi di Udips, yang lebih diperbesar adalah pengembalian. Ditambah bisa meningkatkan kekayaan secara eksponensial selama jangka waktu, itulah sebabnya masuk akal finansial untuk membeli kebijakan Dilip pada usia dini.

Berikut adalah perbandingan cepat. Umur 25 tahun dan umur 45 tahun membeli kebijakanaulip dengan jumlah jaminan dari INR 1 cr dengan kebijakan jatuh tempo ketika mereka berusia 60 tahun.

Mereka berdua membayar premi tahunan $ 2.50.000 selama 10 tahun. Sekarang jika kita mengambil kembali, mengatakan pada 8%, orang muda akan mendapatkan kedewasaan dari INR 189,87,106.

Hal ini hampir 4x diperoleh oleh orang yang lebih tua, yang hanya akan mendapatkan INR 48.56.025. Sebagai uang orang muda tetap diinvestasikan untuk jangka waktu lebih lama 35 tahun dibandingkan hanya 15 tahun yang lebih tua, pengembalian kembali berlipat ganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.