Prediksi Bisnis Di Tahun 2022

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Selama sepuluh tahun terakhir saya sudah berbagi prediksi dan tren, kebanyakan terfokus pada layanan pelanggan dan pengalaman pelanggan (CX).

Saya mendekati ide-ide ini dengan pelanggan dalam pikiran apa yang mereka alami, apa yang mereka inginkan, apa yang mereka harapkan.

Pandemic telah melemparkan banyak tantangan dengan cara kami. Banyak dari kita dipaksa untuk mengubah cara kita melakukan bisnis. Saya tidak percaya apa-apa yang benar-benar baru ditemukan.

Namun, kami dipaksa untuk digunakan, berubah dan beradaptasi dengan teknologi dan proses bisnis lebih cepat daripada yang pernah kita miliki di masa lalu.

Selain itu, kepemimpinan menyadari bahwa rencana strategis jangka panjang harus dikesampingkan dan diganti dengan keputusan in-the-saat untuk menjaga dengan yang menantang lingkungan bisnis. Jadi dengan itu, Inilah lima prediksi pertama saya dan tren untuk 2022.

Pelanggan lebih pintar dari sebelumnya. Prediksi pertama untuk 2022 adalah yang sama saya telah dibuka dengan selama beberapa tahun terakhir.

Setiap tahun pelanggan menjadi lebih sadar dari apa yang besar layanan pelanggan dan CX tampak seperti. Mereka sedang dilatih oleh perusahaan-perusahaan seperti Amazon, Target, Walmart dan merek ikonik lainnya yang cenderung mendapatkan pengalaman pelanggan benar.

Tidak peduli jenis bisnis Anda dalam, atau seberapa besar atau kecil, pelanggan Anda tidak lagi membandingkan Anda hanya untuk kompetisi Anda, tetapi bukan layanan terbaik mereka pernah menerima dari merek apapun.

Harapan B2C mulai menjadi ekspektasi B2B. Ditindaklanjuti pada prediksi pertama, pelanggan di dunia B2B mulai mengharapkan beberapa tingkat yang sama Layanan dan pengalaman pelanggan bahwa mereka menerima dari mereka favorit eceran merek.

Awal tahun ini seorang klien di industri perawatan kesehatan dibandingkan dengan pengalaman pengiriman miskin yang dia miliki dengan mesin pencitraan setengah juta dolar untuk pengalaman sempurna yang dilakukannya dengan Amazon memberikan kertas toilet.

Kenyamanan adalah harapan kompetitif. Bahkan tiga tahun yang lalu saya menulis Revolusi kenyamanan ketika menciptakan pengalaman yang nyaman adalah membedakan yang mengganggu kompetisi dan bahkan seluruh industri (berpikir Amazon, Uber, Airbnb dan lain-lain).

Pandemi kelanggapan pengadopsi sebagai perusahaan meningkatkan pilihan termasuk pengiriman, Perbaikan Diri solusi dan lebih baik penggunaan teknologi. Sederhana saja. Perusahaan yang lebih mudah untuk melakukan bisnis dengan akan menang.

Opsi layanan diri semakin penting. 2021 mencapai penelitian luar biasa menemukan penelitian pelanggan menunjukkan bahwa 41% konsumen Amerika yang membutuhkan bantuan sekarang beralih ke digital self-service solusi lebih dari dukungan telepon tradisional.

Perusahaan harus mengerti bahwa pelanggan ingin jawaban cepat atas masalah dan pertanyaan mereka dan bersedia untuk melupakan dukungan telepon tradisional jika ada solusi yang mudah (seperti nyaman). Persentase itu akan tumbuh, terutama sebagai perusahaan berpikir maju menyediakan lebih mudah, lebih intuitif digital bantuan.

Conversational AI terus meningkat. Ketika aku masih kecil, aku terpesona dengan Arthur C. Clarke 2001: sebuah pengembaraan luar angkasa.

Komputer, HAL, bisa bicara dan membuat keputusan. Pada saat itu, itu adalah fiksi ilmiah. Hari ini, itulah kenyataan. Beberapa solusi conversational AL yang lebih canggih menjadi begitu baik, dalam beberapa kasus, mereka hampir tidak bisa dibedakan dari interaksi manusia ke manusia.

Dan inilah alasannya prediksi 2022 adalah kurang mahal dari sebelumnya. Aplikasi Al Conversational sekarang dalam jangkauan bisnis yang lebih kecil. Jadi tidak hanya akan memperbaiki gaya bicara, itu akan menjadi hal yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.