Jenis Rumah Impian Di Tahun 2022

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Setelah hampir dua tahun mendapatkan sangat intim dengan Pro dan kontra ruang kami, renters dan pemilik rumah tampaknya akhirnya mulai merancang untuk diri mereka sendiri, bukan hanya untuk nilai jual kembali potensial (atau dalam beberapa kasus, yang pernah penting deposit keamanan).

Alih-alih universal menarik lemari dapur putih atau pelapis yang paling populer posting Instagram di 2021 desainer menempatkan twist pada klasik, melukis eksterior hitam tradisional dan wallpaper ruang bubuk dalam sebuah cetakan tebal.

Ruang ‘ tempat istirahat inovatif dan kombinasi warna saja menawarkan cukup ide untuk mengisi 10 rumah, tapi kami hanya mencari untuk merancang satu tempat tertinggi.

Di sini, kami telah mengumpulkan foto kami yang paling disukai oleh Kamar untuk membangun rumah impian Anda 2022. Baca terus untuk tur.

Jelas sekali tren eksterior gelap belum bisa kemana-mana, karena untuk tahun kedua berturut-turut, rumah impian Anda berwarna hitam. Megan dan Dustin Moon modern rumah pertanian, clad di papan semen serat kabel, lengkap dengan jendela besar, banjir Kalamazoo, Michigan, Properti Dengan cahaya setiap saat.

Elemen yang paling penting ke ruang rapat manapun adalah penyimpanan. Entri ini di sudut Clinton, New York, oleh perancang Lori Paranape, fitur banyak lubang perlindungan.

Untuk Jaket dan tas dan lantai bata tahan lama (asli ke rumah) yang dapat berdiri ke muddy. “Tidak ada yang datang dan merasa seperti mereka tidak boleh menaruh gelas ke bawah karena mereka akan merusak barang antik,” dia menunjukkan.

Ini semua tentang sedikit, detail inovatif di dapur pilihanmu. Pintu anjing di ruang angkasa ini di Atlanta, dirancang oleh Sherry Hart dan Ladisic rumah yang bagus, jauh lebih baik daripada penutup plastik biasa—dan menyatu dengan sisa pintu masuk berlapis baja.

Ruang tamu di tempat penyewaan area Patricia Nogueira terlihat hangat dan berlapis sekarang, tapi dia pindah selama pandemi hanya dengan beberapa lampu dan tempat tidurnya. Segala sesuatu yang dia jual di sosial distanced garage sale, menyapu dalam mengesankan $4.000 untuk dimasukkan ke bagian-bagian baru.

Tahun ini Anda memilih untuk dinding putih segar dan tongkat furnitur di Austin baru Jessie Bloede ini. (Teriakan jauh dari 2020, ketika ruang makan favorit adalah wonderland pastel pink.) Materi-rendah dapat berkemas sama besarnya pukulan dalam silhouettes yang tidak biasa,seperti lampu chandelier kertas sepuluh.

Lemari yang terbaik juga cukup untuk dilihat. Ambil cue dari mint hijau dan tebu pintu custom di model Zippora tujuh dan fotografer Terence Connors Montauk, New York, cottage.

Latham Thomas dibesarkan dalam sebuah rumah tradisional seperti museum jadi dia pergi untuk total getaran berlawanan di rumah Brooklyn nya. Titik kasus, ruang bubuk yang hidup. Sebuah pernyataan citrus-cetak wallpaper, dengan koordinasi tangerine-berwarna cermin, terpikat Anda pada pandangan pertama.

Tempat tidur dapat merangsang orang dewasa juga. Tanya saja Josh dan Jenna, yang menghiasi ruang putri mereka dengan desain bespoke menampilkan tiga tempat tidur (salah satu hanya keluar dari pandangan ke kanan) dan laci licik di bawahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.