Tren Bisnis Menjanjikan Tahun 2022

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Di semua sektor, organisasi yang bergulat dengan transformasi cepat. Di atas itu, ada pergeseran global yang sangat besar dan tantangan untuk bersaing dengan, seperti perubahan iklim, dan pergeseran politik dan kekuatan ekonomi. Terus terang saja, dunia kita berubah cepat. Dan organisasi harus belajar beradaptasi dengan semestinya.

Delapan tren ini memberikan gambaran bagaimana operasi bisnis berkembang sesuai dengan perubahan besar dunia kita.

Setiap organisasi harus berusaha untuk menghilangkan atau mengurangi biaya lingkungan melakukan bisnis. Menghina rantai pasokan adalah tempat yang masuk akal untuk memulai, tetapi bisnis berpikiran maju mencari di luar rantai pasokan untuk meningkatkan ketahanan seluruh operasi bisnis.

Dan tentu saja, ketahanan terhubung dengan ketahanan, karena kebal berarti mampu beradaptasi dan bertahan hidup untuk jangka panjang. Bisnis apapun yang mengabaikan keberlanjutan tidak akan berhasil dengan baik pada usia konsumsi sadar.

Sekarang kami telah semakin mampu robot dan kecerdasan buatan (AI) sistem yang dapat mengambil pekerjaan yang sebelumnya dilakukan oleh manusia.

Ini daun mempekerjakan dengan beberapa pertanyaan kunci: bagaimana kita menemukan keseimbangan antara mesin cerdas dan kecerdasan manusia? Peran apa yang harus diberikan kepada mesin?

Peran mana yang paling cocok untuk manusia? Tidak ada keraguan bahwa otomasi akan mempengaruhi setiap industri, jadi pemimpin bisnis harus mempersiapkan organisasi mereka – dan orang-orang mereka-untuk perubahan sifat kerja.

Cara kita bekerja berkembang, dengan lebih muda orang memasuki tenaga kerja, lebih banyak pekerja manggung, dan lebih banyak pekerja remote.

Dalam buku mereka Awan manusia, Matthew Mottola dan Matthew Coatney berpendapat bahwa pekerjaan penuh waktu tradisional akan menjadi sesuatu dari masa lalu, sebagai organisasi bergeser untuk mempekerjakan orang-orang berdasarkan kontrak – dengan para kontraktor bekerja dari jarak jauh.

Secara tradisional, organisasi telah sangat hirarki dan kaku di struktur mereka. Tapi itu berubah, sebagai pemimpin mengakui kebutuhan untuk menyanjung, lebih tangkas struktur yang memungkinkan bisnis untuk cepat menyusun kembali tim dan merespon untuk berubah.

Hal ini juga, sebagian, respon untuk perubahan sifat kerja, terutama yang proliferasi freelance dan remote pekerja. Ini adalah usia struktur organisasi datar, yang lebih seperti komunitas fleksibel daripada struktur piramida teratas.

Konsumen hari ini mencari hubungan yang lebih berarti dengan merek. Dan kebutuhan sambungan ini telah diberikan ke keaslian sebagai tren bisnis di kanan sendiri.

Keaslian membantu meningkatkan hubungan manusia – karena, sebagai manusia, kami ingin melihat merek (dan pemimpin bisnis) menampilkan kualitas penting manusia seperti kejujuran, kehandalan, empati, kasih sayang, kerendahan hati, dan bahkan mungkin sedikit kerentanan dan ketakutan.

Kami ingin merek (sama-sama) untuk peduli tentang isu-isu dan berdiri lebih dari sekedar untung-untungan.

Terkait dengan keaslian, tren ini adalah untuk memastikan organisasimu ada untuk melayani tujuan yang berarti dan tidak hanya menyediakan keuntungan bagi pemegang saham. Tujuan mendefinisikan mengapa organisasi ada.

Bukan apa organisasi atau apa yang dilakukannya atau untuk siapa. Oleh karena itu, tujuan berbeda untuk misi dan visi.) Penting, tujuan yang kuat memiliki janji transformasi atau berjuang untuk sesuatu yang lebih baik – baik itu dunia yang lebih baik, cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu, atau apa pun yang penting untuk organisasi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.