Jaga Kesehatan Tubuh Secara Teratur

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Bagaimana kau bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu? Secara keseluruhan, sistem kekebalan tubuhmu melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membelamu melawan penyakit menyebabkan mikroorganisme.

Tapi kadang-kadang gagal: sebuah kuman invades berhasil dan membuat Anda sakit. Apa mungkin untuk ikut campur dalam proses ini dan meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu? Bagaimana jika Anda meningkatkan diet Anda?

Minum vitamin atau persiapan herbal? Membuat gaya hidup lain berubah dengan harapan memproduksi respon kekebalan tubuh hampir sempurna?

Ide meningkatkan kekebalan Anda menarik, tetapi kemampuan untuk melakukannya telah terbukti sulit dipahami untuk beberapa alasan. Sistem kekebalan tubuh itu benar – benar sebuah sistem, bukan satu wujud. Untuk berfungsi dengan baik, itu membutuhkan keseimbangan dan harmoni.

Masih banyak peneliti yang tidak tahu tentang seluk beluk dan keterkaitan tanggapan kekebalan tubuh. Untuk saat ini, tidak ada secara ilmiah terbukti sambungan langsung antara gaya hidup dan fungsi kekebalan tubuh yang ditingkatkan.

Tapi itu tidak berarti efek gaya hidup pada sistem kekebalan tubuh tidak menarik dan tidak boleh dipelajari. Para peneliti merupakan meneliti efek dari pola makan, Olahraga, usia, stres psikologis, dan faktor lainnya pada respon kekebalan tubuh, baik pada hewan maupun manusia.

Sementara itu, strategi hidup yang sehat umum masuk akal karena mereka mungkin membantu fungsi imun dan mereka datang dengan lainnya terbukti manfaat kesehatan.

Cara yang sehat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuhmu

Baris pertama pembelaan Anda adalah memilih gaya hidup yang sehat. Mengikuti pedoman kesehatan umum adalah langkah terbaik Anda dapat mengambil terhadap alami menjaga sistem kekebalan tubuh Anda bekerja dengan baik.

Setiap bagian dari tubuh Anda, termasuk sistem kekebalan tubuh Anda, berfungsi lebih baik ketika dilindungi dari serangan lingkungan dan didukung oleh strategi hidup sehat seperti ini:

  • Jangan merokok
  • Makanlah buah-buahan yang banyak dan sayuran
  • Latihan teratur
  • Menjaga berat badan yang sehat
  • Jika Anda minum alkohol, minum hanya dalam moderasi
  • Dapatkan tidur yang memadai
  • Mengambil langkah untuk menghindari infeksi, seperti mencuci tangan Anda sering dan memasak daging sepenuhnya.
  • Cobalah untuk meminimalkan stres
  • Jaga saat ini dengan semua vaksin yang direkomendasikan. Vaksin pada sistem kekebalan tubuhmu untuk melawan infeksi sebelum mereka menahan tubuhmu

Meningkatkan imunitas cara yang sehat

Banyak produk di rak toko mengklaim untuk meningkatkan atau kekebalan Dukungan. Tapi konsep kekebalan Meningkatkan sebenarnya cukup masuk akal. Bahkan, meningkatkan jumlah sel dalam tubuh anda sel kekebalan tubuh atau yang lain-belum tentu hal yang baik.

Misalnya, atlet yang terlibat dalam “doping darah” ke dalam sistem mereka untuk meningkatkan jumlah sel darah mereka dan meningkatkan kinerja mereka, berisiko stroke.

Mencoba untuk meningkatkan sel-sel sistem kekebalan tubuh Anda terutama rumit karena ada begitu banyak berbeda jenis sel di sistem kekebalan tubuh yang merespon untuk begitu banyak mikroba yang berbeda dalam banyak hal.

Sel mana yang harus kau dorong, dan ke nomor berapa? Sejauh ini, ilmuwan tidak tahu jawabannya. Apa yang diketahui adalah bahwa tubuh terus menghasilkan sel-sel kekebalan.

Tentu saja, itu menghasilkan lebih banyak limfosit dari yang mungkin dapat digunakan. Sel-sel ekstra menghapus diri mereka sendiri melalui proses alami kematian sel yang disebut apoptosis beberapa sebelum mereka melihat tindakan apapun, beberapa setelah pertempuran dimenangkan.

Tidak ada yang tahu berapa banyak sel atau apa campuran terbaik sel-sel kekebalan tubuh perlu berfungsi pada tingkat optimalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.