Cara Agar Artikel Masuk Di Google Discover

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Temukan Google adalah asupan konten media sosial yang tersedia pada perangkat Android. Aplikasi ini muncul secara penuh pra-terpasang secara baku pada perangkat mobile dengan sistem operasi Android.

Seperti AMP, ini memberikan penerbit cara untuk mendorong konten terhadap volume besar dari pengguna Google.

Tapi tidak seperti ampere, Google Discover tidak memerlukan penerbit yang membuat terpisah, halaman baru.

Google Menemukan menggunakan algoritma konten untuk menampilkan feed personalisasi baru dan lama, berdasarkan selera dan preferensi pengguna, yang dipelajari oleh Google.

Diluncurkan tahun 2018, Google menemukan sekarang memiliki lebih dari 800 juta pengguna bulanan. Tapi kurangnya kriteria yang jelas tentang bagaimana fitur di Google Discover.

Berarti bahwa beberapa penerbit gagal memanfaatkan apa, bagi beberapa orang, adalah sumber yang luar biasa dari pembaca baru.

Dalam pos blog ini, kami menjelaskan bagaimana memastikan fitur cerita Anda di Google Discovery.

Buat campuran trendi dan evergreen content

Buat campuran trendi dan evergreen content

Google Discover akan menampilkan audiens campuran isi baru dan evergreen. Hal ini tidak secara eksklusif melanggar cerita.

Dalam urutan kata-kata Google ‘ didukung oleh kekuatan pertandingan antara konten sebuah artikel dan kepentingan pengguna, sehingga tidak ada metode untuk meningkatkan peringkat halaman Anda.’

Google merekomendasikan pos-Pos seperti ‘ tutorial, demos, wawancara dengan pemimpin pemikiran, atau bahkan video pendek yang menginformasikan pemirsa tren baru di industri Anda.’Ini akan membantu kesempatan Anda menjadi ditampilkan di Google Discover feed.

Tambahkan teks alternatif dan kompres file sehingga mereka tidak lambat kecepatan beban halaman atau membahayakan peringkat pencarian Anda.

‘Penerbit pengalaman sebuah peningkatan 5% dalam tingkat klik-melalui, peningkatan 3% dalam waktu yang dihabiskan pada halaman mereka, dan peningkatan 3% kepuasan pengguna ketika menemukan kartu menampilkan gambar besar bukan gambar miniatur.’

Google menemukan menerapkan panduan Konten yang sama seperti yang digunakan untuk produk berita lainnya, seperti Google News.

Untuk menjadi ditampilkan, penerbit harus mempublikasikan isi asli, menjaga iklan di sekitar konten sampai minimum, dan menulis secara terbuka dan jelas sehingga pembaca dapat dengan mudah memahami siapa yang menulis potongan tersebut.

Rincian lebih kecil lainnya termasuk menambah Tanggal terbitan, mengutip saat sumber luar digunakan,dan faktor-faktor penting yang terkait dengan kredibilitas.

Untuk fitur pada pencarian Google, Halaman harus mudah untuk menavigasi dan melihat visual menyenangkan pada perangkat mobile. Tujuannya adalah untuk membuat perjalanan melalui situs mulus dan melibatkan mereka yang masuk melalui Google Discover.

Salah satu masalah yang paling relevan untuk dipertimbangkan terkait dengan penggunaan gambar dalam konten. Google menemukan kartu muncul dalam dua format yang berbeda: yang pertama meliputi foto dengan lebar penuh yang menempati hampir setengah layar pada perangkat pengguna.

Opsi lain menggunakan foto yang jauh lebih kecil dan muncul lebih rendah di feed. Untuk disertakan dalam kartu Discover, gambar harus memiliki setidaknya 1200 piksel lebar dan halaman harus ditandai dengan data terstruktur.

Selain semua ini, diperkirakan lebih dari 70% dari kartu yang muncul di Google Discover berasal dari halaman yang memiliki versi AMP.

Ini berarti, markup AMP Anda harus benar-benar valid karena kesalahan label sedikit akan menyebabkan halaman AMP untuk didefinisikan sebagai “tidak valid” dan Anda akan melewatkan kesempatan besar untuk mendapatkan pembaca melalui Google Discover.

Tipe kesalahan yang melarang versi ampere kami sangat umum dan cenderung berubah terus-menerus. Gambar atau sumber daya eksternal seperti sebuah survei, grafis atau video yang buruk dimasukkan, dapat membatalkan segalanya.

Untuk memastikan halaman Anda memiliki kesempatan terbaik menampilkan Google Discover, Anda harus memeriksa halaman isi Anda dengan alat validasi.

Buat profil penulis

Google merangkak dan mengindeks algoritma mampu mengekstrak penulis dan bagian di mana artikel ditulis dan menyilinginya dengan data perilaku mereka dari ribuan atau jutaan pengguna yang mengunjungi situs kami.

Dengan demikian mendirikan hubungan otoritas antara penulis yang menulis di suatu situs web tentang entitas Google dan, di sisi lain, bagaimana perasaan para pengguna yang puas.

Ini menggunakan tingkat membaca dan gulungan, waktu membaca, memantul, jumlah pengguna membaca bahwa berita secara bersamaan, dan bahkan kebiasaan pertunangan atau frekuensi dari situs lain untuk segment yang berbeda pengguna dengan kebiasaan konsumsi yang berbeda.

Google Discover nilai artikel algoritma dengan banyaknya pengguna pada waktu singkat. Ketika penerbit melihat bahwa sebuah artikel mendapatkan traksi,atau mendapatkan lalu lintas dari Google Discover, mereka harus membuat upaya untuk mengarahkan pembaca bahkan lebih ke halaman.

Hal ini dapat melalui taktik seperti pemberitahuan push, dorongan sosial, atau link homepage. Dengan pengguna yang lebih konsurrent pada halaman, Google akan menyertakan halaman tersebut dalam masukan yang lebih luas.

Pemrosesan bahasa alami

Google telah melacak semua isi penerbit setiap hari untuk indeks dan posisi dalam mesin pencariannya: judul, tautan, kata kunci adalah beberapa faktor yang dibutuhkan untuk memperhitungkan untuk melakukan pekerjaan ini.

Selain itu, menggunakan algoritma NLP-nya untuk memproses teks dan mengekstrak esensi dari setiap halaman yang merangkak.

Intisari ini diterjemahkan dalam bentuk dari apa yang mereka sebut entitas atau “topik”. dan bahkan hanya benda. Algoritma pengindeksan Google mampu mengekstrak penulis dan seksi dimana artikel ditulis dan menyilang dengan data perilaku pengguna mereka.

Ini membantu membangun hubungan otoritas antara penulis dalam sebuah situs web dengan betapa puas pengguna Google Menemukan merasa dengan konten tertentu itu.

Membaca dan scroll level, membaca, terpental, jumlah pengguna membaca berita tersebut secara bersamaan, dan bahkan kebiasaan Keterlibatan dari situs lain dari situs yang sama untuk segmentasi pengguna dengan kebiasaan berbeda konsumsi yang berbeda.

Jika Anda memiliki penulis yang mendapatkan lalu lintas dari menemukan pada topik tertentu, menjaga mereka memproduksi konten pada topik itu dan lebih banyak pembaca akan mengikuti.

Menampilkan Google Discover bukanlah ilmu pasti, tetapi menerapkan teknik ini dan ikuti kembali melalui lalu lintas Anda untuk memahami isi dan penulis menemukan apa yang merespon dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.