Cara Daftar Google Maps Untuk Lokasi Bisnis Anda

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Tahukah anda bahwa lebih dari 1 miliar orang Menggunakan Google Maps untuk menemukan bisnis lokal setiap hari?

Dengan lebih dari 46% dari semua pencarian Google digunakan untuk mencari bisnis lokal, tidak mengherankan bahwa 72% orang yang melakukan pencarian lokal akan mengunjungi toko dalam jarak lima mil.

Apa artinya bagi anda, pemilik bisnis lokal? Ini berarti Anda sangat kehilangan banyak pelanggan lokal dengan tidak memiliki bisnis Anda di Google Maps!

Yang lebih menarik adalah tren seputar apa yang dicari orang. Dalam dua tahun terakhir, telah terjadi peningkatan 900% dalam pencarian termasuk istilah “near me” dan ” tonight/today.”

Dengan permintaan pencarian hiper-lokal ini, bisnis Anda hanya akan muncul di hasil pencarian jika terdaftar di Google Maps.

Jadi, jika Anda tidak menggunakan Google Maps, tetapi pesaing Anda, bayangkan saja semua pelanggan yang mungkin Anda lewatkan.

Namun, jangan khawatir; kami di sini untuk membantu. Anda dapat dengan mudah menambahkan bisnis Anda sendiri ke Google Maps sehingga Anda tidak melewatkan kesempatan untuk muncul selama pencarian Google Lokal ini.

Pada artikel ini, kita akan membahas bagian-bagian berikut yang terkait dengan menambahkan bisnis anda ke Google Maps.

Cara Menambahkan Bisnis Anda Ke Google Maps

Cara Menambahkan Bisnis Anda Ke Google Maps

Apakah Anda siap untuk mulai muncul ketika pelanggan potensial Google places? Berikut cara menambahkan bisnis anda ke peta.

Jika bisnis Anda belum terdaftar di Google, Anda harus membuat akun di Google Bisnisku. Prosesnya gratis dan mudah; buat akun di google.com/business dengan mengklik Masuk. Jika Anda sudah memiliki akun, pastikan Anda masuk sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Setelah Anda memasuki dasbor atau Beranda, Anda akan melihat opsi untuk mengklik tiga bilah horizontal di sisi kiri atas.

Ini adalah menu. Gulir ke bawah sedikit pada menu sampai Anda melihat opsi untuk ” Tambahkan lokasi baru.”

Anda sekarang harus diminta untuk memasukkan nama bisnis anda ke dalam kotak. Ketik, dan klik Berikutnya.

Anda kemudian akan dibawa ke prompt lain yang meminta lokasi bisnis anda. Masukkan negara anda, Alamat jalan, kota, negara bagian, dll., dan klik Berikutnya.

Sekarang adalah waktu bagi Anda untuk menunjukkan pelanggan potensial di mana bisnis Anda berada. Google akan membawa Anda ke layar dengan peta area yang Anda masukkan di layar sebelumnya dan pin merah.

Daftar Google Maps

Perbesar ke lokasi yang tepat dari bisnis Anda, dan klik dan seret pin ke lokasi yang tepat. Kesalahan apa pun di sini dapat membingungkan pelanggan potensial, jadi pastikan Anda mendapatkannya dengan tepat!

Beberapa petunjuk berikutnya harus menanyakan kategori, nomor telepon, dan situs web bisnis anda. Jika Anda sudah memiliki akun Google Bisnisku, informasi ini mungkin sudah diisi sebelumnya, tetapi Anda masih memiliki kesempatan di sini untuk mengeditnya. Lanjutkan mengklik berikutnya saat Anda pergi.

Kau hampir sampai! Agar Google mencantumkan bisnis Anda di Maps, Google perlu memverifikasi bahwa Anda adalah pemilik bisnis yang sah.

Bagian ini akan meminta proses verifikasi yang mengirimkan PIN ke alamat bisnis fisik, nomor telepon bisnis, atau metode lainnya.

Pilih metode verifikasi yang Anda inginkan, tunggu PIN Anda tiba, dan masukkan di akun Anda untuk berhasil memverifikasi daftar bisnis anda.

Setelah Anda menyelesaikan proses verifikasi, daftar bisnis Anda akan ditayangkan di Google Maps. Itu berarti pengguna akan bisa mendapatkan petunjuk arah ke bisnis Anda, meninggalkan ulasan, dan melihat foto dan detail bermanfaat lainnya.

Sebagai pemilik, Anda akan dapat membuat posting promosi, menanggapi ulasan, dan melacak analitik seperti volume pencarian dan berapa kali arah ke bisnis Anda diminta.

Tetap saja, punya beberapa pertanyaan? Lihat di bawah untuk jawaban kami atas beberapa pertanyaan paling umum tentang menambahkan bisnis anda ke Google Maps.

Untuk melihat apakah bisnis Anda sudah ada di Google Maps, buka google.com dan masukkan nama bisnis dan kota anda ke bilah pencarian. Setelah mengklik Cari, klik tab yang bertuliskan peta.

Anda akan melihat peta daerah Anda dengan Daftar nama bisnis yang serupa. Jika milik anda belum muncul, Anda belum ada di Google Maps.

Jika bisnis anda memang muncul, tetapi Anda tidak menambahkannya sendiri, ikuti langkah-langkah yang diperlukan untuk mengklaim bisnis Anda di Google untuk mendapatkan akses terverifikasi sebagai pemiliknya.

Selama proses pencatatan bisnis, Anda diminta untuk memasukkan alamat bisnis Anda sebelum menyematkannya di peta.

Cara lain untuk menambahkan alamat adalah dengan mengunjungi dasbor Google Bisnisku dan langsung mengedit dari Beranda Anda. Anda akan dapat melakukan perubahan ini setelah Anda menjadi pemilik terverifikasi.

Google Maps seringkali dapat menampilkan data waktu nyata, tetapi sebagai aturan umum, Anda dapat mengharapkan tampilan jalan diperbarui setiap satu hingga tiga tahun.

Meskipun Anda telah menambahkan bisnis Anda ke Google Maps, pekerjaan Anda belum selesai! Sekarang adalah waktu untuk benar-benar memanfaatkan kehadiran online ini dan mendapatkan pelanggan potensial dari komputer dan di pintu.

Salah satu cara paling efektif untuk mengubah prospek potensial ini menjadi pelanggan adalah dengan ulasan Google.

Di bawah ini adalah beberapa artikel yang telah kami tulis tentang masalah ini untuk membantu Anda memaksimalkan daftar bisnis anda di Google Maps.

Leave a Reply

Your email address will not be published.