Cara Daftar Akun PayPal Untuk Kegiatan Bisnis

Robottrading.jeffperryforcongress.com – Apakah anda sedang mencari cara untuk mengubah hobi Anda menjadi bisnis yang sah atau Anda adalah vendor berpengalaman yang ingin berkembang dan tumbuh, mencari tahu cara mendapatkan bayaran dengan cara yang cepat, tanpa rasa sakit, dan terjangkau adalah salah satu masalah operasional terpenting yang harus Anda selesaikan.

Memproses pembayaran online, khususnya, sangat penting. Lebih dari setengah orang Amerika sekarang membayar tagihan mereka secara online. Dan pada awal 2019, penjualan dari toko online melampaui penjualan toko barang dagangan umum untuk pertama kalinya.

Kabar baiknya adalah bahwa sama seperti e-commerce telah merevolusi cara orang membeli dan menjual barang dan jasa, itu juga selamanya mengubah cara orang melakukan bisnis online, dengan solusi baru membuat menerima dan memproses pembayaran lebih mudah dan lebih gesekan dari sebelumnya.

PayPal adalah jauh dan jauh salah satu pelopor dalam ruang. Kemungkinannya adalah, Anda telah menggunakan penyedia pembayaran online untuk melakukan pembelian dalam beberapa tahun terakhir.

Apa yang Anda mungkin tidak tahu, bagaimanapun, adalah bahwa organisasi meluncurkan sayap layanan pedagang di awal 2000-an yang tidak hanya memberikan pemilik bisnis dari semua ukuran kekuatan untuk dibayar lebih cepat dan lebih mudah, tetapi yang juga membantu perusahaan besar dan kecil tumbuh dan skala.

PayPal adalah salah satu penyedia layanan pembayaran online (PSP) paling terkenal di dunia. Akun Bisnis PayPal membuatnya cepat dan mudah bagi bisnis yang baru memulai, serta yang lebih mapan, untuk menerima dan memproses pembayaran kartu kredit, pembayaran kartu debit, dan lainnya di lebih dari 25 mata uang dan dari lebih dari 200 negara.

Seperti pesaing Square dan Stripe, PayPal bekerja dengan mengambil sebagian kecil transaksi yang dilakukan menggunakan platform mereka.

Ini juga sangat sederhana bagi pelanggan Anda untuk memeriksa dan melakukan pembelian melalui Akun Bisnis PayPal. Mereka tidak perlu memiliki akun PayPal sendiri (mereka dapat berbelanja sebagai tamu), dan mereka dapat memilih untuk membayar melalui salah satu metode berikut, baik online maupun secara langsung:

  • Kartu kredit
  • Kartu Debit
  • PayPal
  • Venmo
  • PayPal kredit

Kartu Debit yang bukan Visa atau Mastercard dan memerlukan kata sandi numerik juga tidak diterima.

Berkat sejarah PayPal-diakuisisi oleh eBay pada hari-hari awal – itu juga umumnya dianggap sebagai salah satu solusi PSP paling kuat untuk bisnis e-commerce.

Ini terintegrasi dengan ratusan platform perdagangan, termasuk pasar online khusus seperti eBay dan Swappa serta toko online khusus seperti WooCommerce dan Magento.

Dan bagi vendor on-the-go atau bata-dan-mortir yang masih terutama menerima pembayaran secara langsung, Akun Bisnis PayPal menawarkan PayPal di sini, yang menyediakan pemilik bisnis dengan aplikasi seluler dan bermacam-macam pembaca kartu.

Selain hanya memecahkan masalah operasional inti dibayar, namun, Akun Bisnis PayPal juga membantu pemilik bisnis mengelola dan skala perusahaan mereka.

PSP telah memperluas layanan yang mereka tawarkan selama bertahun-tahun untuk memasukkan segala sesuatu mulai dari kit peluncuran untuk pemula dan bantuan pengiriman bagi mereka yang perlu mengirimkan produk, hingga opsi pinjaman bagi para veteran yang ingin mengembangkan peluang karir mereka dan bahkan melaporkan bagi mereka yang ingin lebih memahami di mana mereka berhasil dan di mana mereka memiliki ruang untuk meningkatkan.

Jenis Akun Bisnis PayPal

Akun Bisnis PayPal terdiri dari dua opsi pemrosesan pembayaran menyeluruh untuk pemilik bisnis:

Standar Pembayaran PayPal. Akun Bisnis PayPal dasar ini tidak membebankan biaya pemeliharaan bulanan dan memungkinkan pemegang akun untuk menerima semua metode pembayaran PayPal (kecuali untuk pembayaran yang dilakukan melalui Telepon, Faks, atau terminal virtual).

Ini juga mencakup manfaat Akun Bisnis PayPal standar, seperti dukungan telepon bebas pulsa dan fungsionalitas kepatuhan PCI yang disederhanakan.

Standar pembayaran PayPal sangat ideal untuk pemilik bisnis yang baru memulai serta mereka yang lebih dari senang dengan opsi checkout tanpa embel-embel di situs web mereka atau melalui penyedia platform e-commerce mereka.

Pelanggan dibawa ke situs PayPal untuk menyelesaikan pembayaran dan dikembalikan ke situs bisnis sesudahnya.

Pembayaran PayPal Pro. Langkah maju dari mitra standarnya, PayPal Payments Pro mencakup semua fasilitas yang datang dengan akun dasar serta kemampuan untuk menerima pembayaran melalui Telepon, Faks, atau terminal virtual.

Akun ini juga memberikan pemilik bisnis kontrol penuh atas halaman checkout mereka, yang membuatnya ideal bagi mereka yang benar-benar ingin mengambil Situs E-commerce mereka ke tingkat berikutnya.

Pelanggan tidak pernah meninggalkan situs Bisnis saat melakukan pembayaran.
Tidak seperti standar pembayaran PayPal, opsi ini dilengkapi dengan biaya pemeliharaan bulanan sebesar $30.

Leave a Reply

Your email address will not be published.